Pages

Review Safi Age Defy Series : Pertahankan Kulit Mudamu


Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Semua wanita pasti menginginkan kulit yang sehat dan terlihat awet muda, oleh karena itu perawatan kulit wajah menjadi hal yang utama untuk diperhatikan, salah satu perawatan yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan skincare Anti Aging yang dapat mengembalikan produksi kolagen kulit, hal ini dikarenakan produksi kolagen tubuh akan berkurang seiring bertambahnya usia seseorang, sehingga dapat menyebabkan kerutan maupun garis halus pada wajah.


Kali ini, Brand Skincare Halal asal Malaysia SAFI mengadakan Safi Blogger Gathering Jakarta di Hotel Mercure Gatot Subroto dengan mengangkat tema "Pertahankan Kulit Mudamu" bersama dengan Beauty Content Creator Cheryl Raissa pada tanggal 24 Januari 2020. 
Pada event ini, aku berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk Safi Age Defy yang terbaru yaitu Safi Age Defy Make Up Remover, Youth Elixir dan Skin Booster.


Review Safi Age Defy Series

1. Safi Age Defy Make Up Remover


 Safi Age Defy Make Up Remover adalah pembersih wajah yang mengandung 

Gold Extract : Mengandung trace mineral yang memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus serta membantu menyamarkan penampakan garis-garis halus. 
Olive Oil : Mengandung vitamin E yang dapat membantu menutrisi dan melembutkan kulit.
dan Honey Extract : Memberikan kelembaban pada kulit dan memelihara elastisitas serta kehalusan kulit.

Klaim : 
Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
Membantu menjaga kelembaban dan memelihara elastisitas kulit. Teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun.


Cara pakai :
Usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering dan pijatkan ke seluruh wajah lalu basahi dengan sedikit air, pijat perlahan hingga formula berubah warna menjadi putih. Bilas hingga bersih.

 
Honest Result : 
Aku suka banget sama packagingnya yang kokoh dan aplikator pumpnya yang bisa di lock, sehingga gak perlu khawatir isinya tumpah, ditambah wangi dari make up remover ini lembut dan manis seperti madu, jadi bikin relax banget diwajah, texturenya sendiri yaitu minyak dengan formula yang ringan dan tidak lengket dikulit. Setelah pemakaian kulit tidak terasa kering dan tetap lembab, make up juga terangkat dengan baik, jadi menurutku sesuai dengan klaimnya.
Aku kasih Rate 8,5/10.

Price : 109.000 / 100 ml.

2. Safi Age Defy Cream Cleanser

Safi Age Defy Cream Cleanser adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract
Silk Protein : Mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu melindungi kulit, baik untuk memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera, 
dan Vitamin C : Membantu memelihara tampilan kulit tampak lebih cerah dan membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Klaim :
-Membersihkan debu dan sisa make up secara optimal
-Busa krim yang mewah membersihkan pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembut dan tampak lebih bersinar.

Cara Pakai :
Keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih.

Honest Result :
Sejujurnya aku kurang suka sama cream cleanser pada umumnya, karena biasanya akan memberikan efek kesat dan kencang seperti tertarik setelah di bilas dengan air, dan menurutku Cream Cleanser Safi ini tidak beda jauh dengan cream cleanser lainnya, dan aroma dari produk ini juga menurut aku agak sedikit amis, tbh aku pernah coba pembersih wajah merk lain dari Malaysia juga dan wanginya hampir sama seperti ini, aku penasaran kandungan apa yang buat aromanya kayak gitu hehehe, but overall mungkin untuk kalian yang mukanya oily banget dan suka dengan sensasi kesat setelah pemakaian, kalian bisa coba produk ini.
Aku kasih Rate 6/10.

Price : 53.000 / 100g.

3. Safi Age Defy Gold Water Essence

SAFI Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein.

Klaim : 
-Memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal.
-Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.

  

Cara pakai : 
Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar. 

Honest Result : 
Paraaaah ini essence ternyaman dan tercantik menurut aku, karena didalam produknya terlihat gold ekstrak yang menyatu dengan warna essense yang bening, texturenya cair dan ringan, wanginya pun lembut dan yang paling aku suka, essence ini cukup cepat menyerap dikulit dan tidak terlalu lengket. Hasil setelah pemakaian, kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal.
Aku kasih Rate 8,5/10. 

Price : 143.000 / 100 ml.

4. Safi Age Defy Youth Elixir
 

SAFI Age Defy Youth Elixir membantu menutrisi kulit wajah dengan kandungan

Gold Extract
Beetox : Merupakan Venom dari lebah madu yang membantu merawat kekencangan kulit dan menyamarkan tanda-tanda penuaan sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut
dan Propolis : Antioksidan dalam propolis membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dikulit.

Klaim :
-Memelihara elastisitas kulit.
-Melawan tanda-tanda penuaan seperti flek hitam (hyperpigmentation)
-Mencerahkan kulit wajah.

Cara Pakai:
Kocok sebelum digunakan. Usapkan pada wajah dan leher dan beri tepukan lembut sehingga produk dapat meresap sepenuhnya.

Honest Result 
Aku kagum banget sama produk baru keluaran Safi ini, packaging produknya mewah banget karena berbahan botol kaca, dan juga aplikatornya pipet, jadi memudahkan pemakaian dan lebih hygiene. Youth Elixir ini memiliki texture yang cair dan sangat mudah meresap dikulit, gak lengket sama sekali, bahkan lebih cair dari si essencenya tapi hasilnya bikin kulit jadi kenyal dan terlihat auto glowing, walaupun wanginya menurut aku cukup strong.
Aku kasih rate 9/10.

Price : 169.000 / 29g. 

5. Safi Age Defy Skin Booster


SAFI Age Defy Skin Booster membantu menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas dengan kandungan Gold Extract dan Royal Jelly.

Klaim :
-Skin Booster ini juga mampu menyegarkan kulit dan menjaga agar makeup tahan lebih lama.
-Memelihara kelembaban kulit.
-Melindungi kulit dari paparan radikal bebas.

Cara Pakai:
Kocok dahulu sebelum digunakan. Semprotkan pada wajah setelah menggunakan makeup atau saat diperlukan.

Honest Result : 
Skin Booster ini penolong aku banget kalau muka lagi kering dan gak fresh, karena memberikan efek segar dan relax diwajah dan semprotan yang dihasilkan juga halus, untuk wanginya sendiri lagi-lagi menurut aku cukup strong dengan ciri khas wangi madu yang manis. tapi hasil setelah pemakaian, wajah jauh terasa lebih lembab dari sebelumnya.
Aku kasih Rate 8.5/10.

Price : 129.000 / 75ml. 

Where to buy?
IG : @Safiindonesia
πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai
"Safi Age Defy Series" 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Safi ini boleh banget comment dibawah ya! πŸ‘‡πŸ˜˜
Thank you for readingπŸ’—

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.