Review : Herborist Aloe Vera Gel 98%


 Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Beberapa waktu lalu, aku dikirimin paket dari @Herboristnaturalcare yaitu 2 buah 
"Herborist Aloe Vera Gel 98%" 
yang terdiri dari 1 kemasan Tube 100 gr dan 1 kemasan Pot 250 gr.

Kebeneran banget aku memang lagi jatuh cinta sama produk-produk yang berbau Aloe Vera, dan sepertinya di Indonesia ini juga lagi booming yaaπŸ‘Œ

So langsung aja, ini dia Review produknya!

Herborist Aloe Vera Gel 98%
Mendengar kata Herborist pasti udah gak asing lagi kan dengan produk tradisional lokal yang satu ini, dahulu produk ini hanya dipasarkan daerah Bali, akan tetapi melihat peminat produk Herborist semakin besar, maka sekarang Herborist telah dipasarkan dikota-kota lainnya termasuk Jakarta. 

Klaim 
 Herborist Aloe Vera Gel ini mengandung 98% Aloe Vera Asli ditambah dengan Vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan, dan menyejukan kulit wajah, tubuh, dan rambut. Dengan Tekstur ringan, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan Keharuman alami yang menyegarkan di setiap penggunaan.

Ingredients 
Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Akyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol.


Packaging Herborist Aloe Vera Gel
Dengan 2 jenis kemasan yang berbeda, yaitu Tube dan Pot kalian bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan, contohnya untuk yang kemasan Pot aku lebih prefer untuk dipakai dirumah dan untuk kemasan Tube cocok untuk dibawa saat bepergian, karena lebih praktis dan ukurannya tidak terlalu besar, tutupnya juga aman jadi ga perlu khawatir isinya tumpah.

Tube : 100 gr / 25.000
Pot : 250 gr / 50.000


Swatches Herborist Aloe Vera Gel 
Menurut aku, untuk tekstur Herborist Aloe Vera Gel ini sesuai dengan Klaimnya yaitu Ringan dan mudah meresap, gel nya seperti air, jadi enak gak lengket ketika di apply ke kulit.


 How to Use
Bisa dipakai di daerah wajah, tubuh, dan rambut. tapi kalau aku pribadi lebih cocok dipakai di kulit badan, kayak tangan dan siku, karena teksturnya ga lengket jadi nyaman ketika dipakai. Oh ya produk ini juga tidak mengandung Alkohol, jadi cocok untuk kalian yang kulitnya sensitif terhadap kandungan tersebut.

Smell
Untuk wanginya sendiri, aku gak cium bau Aloe Veranya sama sekali, malah lebih dominan bau parfume yang manis gitu, tapi untungnya gak terlalu masalah dipenciuman ku πŸ˜… 

Result
Setelah pakai Herborist Aloe Vera Gel ini aku ngerasa kulit aku jadi lebih lembab, apalagi pas cuaca panas, itu enak banget dipakai kayak ada efek sejuknya, tapi kalau untuk pemakaian di muka aku gak begitu rekomendasi ya, karena ini cocok-cocokan berhubung ada kandungan parfumenya jadi kalau bisa dicoba di badan dulu aja, walau aku pernah jadiin Aloe Vera Gel ini Sleeping Mask dan untungnya dikulit aku si okey aja, Alhamdulillah πŸ‘πŸ˜‚

Rate 
8,5/10 
 (+) Melembabkan kulit yang kering
(+) Cepat meresap
(+) Gak lengket dikulit
(+) Harganya terjangkau
(-) Wangi Parfume too much
 
Where To Buy?
Produk Herborist Aloe Vera Gel ini bisa kalian beli di minimarket terdekat, atau bisa juga di Official Store Herborist www.omahgeulis.com

 πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Itu dia Review dari aku mengenai "Herborist Aloe Vera Gel 98%"

Semoga postingan ini bermanfaat ya untuk kalian.

Thank you for readingπŸ’—
See you in my next post! 
Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Gak perlu lagi pakai produk korea, kalau local sekarang ada, penasaran nih, bakal cobain ar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say, coba aja, harganya juga lebih terjangkau dibanding produk korea

      Delete
  2. Cocok nggak beb buat kulit berminyak? Aku agak trauma pake yang mengandung aloe vera gitu, jadinya beruntusan. Sedihhhhhh :((((
    Tapi kalo recommended, aku pengen nyobain nihhhh ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk dimuka aku ga begitu rekomen beb, karena memang agak berminyak nantinya, tapi kalau dipakai buat pelembab badan aku rekomen banget hehehe

      Delete
  3. Makin banyak ya aloe vera buatan lokal. Nah aku penasaran buat pakai dirambut, katanya bagus ya bisa bikin rambut tebel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah belum pernah coba tuh beb kalau dipakai di rambut, takut lengket soalnya haha

      Delete
  4. wah patut dicoba nih, soalnya aku selalu nyetok aloe vera buat kempesin jerawat dimukak ku hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aloe vera yang ini No Alcohol beb, jadi sepertinya tidak bisa kempesin jerawat

      Delete
  5. aku cinta banget sama produk ini, bener-bener melembabkan ya beb ditambah harganya yang murceu sama ada dimana-mana hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, udah ada di mini market terdekat sekarang 😊

      Delete
  6. aku juga sudah pernah mencoba dan suka banget karena rasanya lebut di kulit mba. Pas lagi di bali iseng coba and I love it. Produk dalam negeri tapi oke banget yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas pakai dibadan seger banget ya Mba 😍

      Delete
  7. Wah aku baru tau herborist ada produk aloenya, tapi masih jarang ya di minimarket deket rumah ku, mungkin klo supermarket atau drugstore ada kali ya? Penasaran deh buat nyobainnya
    Ditunggu next rwview ka

    ReplyDelete
  8. Iya beb, ini termasuk produk baru yang dikeluarin sama herborist, yuk coba 😊

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah cobain herborist aloe vera gel ini, penasaran banget tapi jarang nemu beb, pas nemu pasti pas lupa buat beli :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata produk nya masih jarang muncul ya dibeberapa tempat, mungkin karena baru kali ya beb Hehe πŸ˜…

      Delete
    2. Bisa jadi beb karena baru jadi susah didapet yaaa. tapi di olshop yang kamu tulis di artikel juga bisa tuh ya, jadi next kalo mau coba order di situ aja, thanks yaaa infonya :)

      Delete
  10. aku punya herboris, tapi aku kurang suka teksturnya yang lengket menurut aku..
    ga ngerti aja, aku ga suka sama hal yg lengket jadi cuma pakai sekali udah deh gapernah aku oake lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb untuk produk Aloe Vera ini dibandingin sama yg dari Korea memang lebih lengket, mungkin karena kandungan 98% dari Aloe Vera nya πŸ˜…

      Delete
  11. Di bali banyak bgt ada produk ini tapi aku belom pernah cobaij karena belom pernah baca reviewnya,eh sekarang udah ada baru dehhh yakin pengen coba ;*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu dari Bali ya beb? Waaah aku dulu kalau ke Bali *sebelum herborist ada di store terdekat* pasti selalu borong produknya di krisna hahaha, Yuk di coba 😊

      Delete
  12. ini bisa di pake ke muka juga ngga beb?
    soalnya aku tu takut coba - coba aloe di muka, kecuali produk korea.
    pernah pake satu brand lokal terus langsung jerawatanssss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah aku tulis di Result ya beb πŸ˜… Kalau untuk di muka ga begitu rekomendasi soalnya ada kandungan parfumnya, aku lebih rekomen untuk dipakai di kulit tangan/badan aja

      Delete
  13. Aku juga pakai produk-produk herborist, suka dengan herborist karena harganya terjangkau, mudah didapat, dan produknya cocok di kulitku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahagia ya beb, kalau produk lokal terus harganya terjangkau dan cocok di kulit ❤️

      Delete
  14. Ini produk lokal mba? Asyiikk..mari kita beralih ke brand lokal. Kalo komposisi dan kegunaan sama mah yaudh kita pakai brand lokal saja. HArga Herborist juga terjangkau kok ya mba

    ReplyDelete
  15. Iya mba ini brand lokal, perbedaannya sama yang Korea, ini ga ada alkohol nya, jadi cocok untuk melembabkan aja Mba, gak bisa hilangin beruntusan/jerawat ��

    ReplyDelete
  16. Aku pakai juga si herborist lebih enak produk lokal ketimbang yang dari luar . Harga nya juga pas di kantong hahahaha (nona)

    ReplyDelete
  17. Padahal kepo sih sama produk ini tapi sayangnya ada temen yang pake ini ke wajah dan emang ga cocok di dia sepertinya karena kandungan parfumnya tadi yang berlebihan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, lebih cocok di pakai ditangan / badan aja ya πŸ˜…

      Delete
  18. Produk yang bagus banget menurut aku worth it to buy, karena harganya yang murah tapi kualitasnya sangat bagus

    ReplyDelete
  19. AKu jg selalu sedia aloe gel loh. Taro di kulkas enak adem banget, Cuma kurang suka kalau yg wanginya parfum kaya ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya simpan di kulkas, pas di pake lebih sejuk yaa, iya wanginya sangat disayangkan gak alami Aloe Vera πŸ˜…

      Delete
  20. Wah gimana tuh kak? Produknya bagus? Aku belum pernah coba si

    ReplyDelete
  21. Kak mau tanya dong waktu kakk pakai di wajah apa ga ada rasa sedikit lengket gtu kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ada, karena aloe vera memang aslinya agak lengket kok, tapi lama kelamaan lengketnya hilang kalau sudah meresap dikulit

      Delete
  22. Aku juga pakai Herborist Aloe Vera gel. Biasanya aku pakai Herborist Aloe Vera gel untuk rambut dan kulit wajah aku. Btw, salam kenal ya, kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal kembali ya. Thanks for visiting my blog 😊

      Delete

Post a Comment