Unboxing Allyoung : Swissvita Skin Care


Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Pada post kali ini, aku akan Unboxing Allyoung Box : Swissvita Skin Care yang dikirimkan oleh
@Allyoung.id 
@AllyoungMuslima

Sebelumnya, kalian penasaran gak kenapa aku bisa dapat Allyoung Box senilai 
2 jt ini?
Jawabannya karena....
Aku terpilih menjadi salah satu Allyoung Muslima Squad!
Horayyy πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 

Alhamdulillah memang rezeki gak kemana ya, tau aja anaknya memang super excited sama segala jenis skin care, apalagi Swissvita ini udah terkenal bagus dan aman untuk kulit.

Nah untuk kalian yang belum tau apa itu produk Swissvita?
Yuk simak penjelasannya....

1. Swissvita merupakan produk skincare yang berasal dari Taiwan.

2. Produk Swissvita berasal dari extract tumbuhan pilihan yang diambil dari hutan Amazone, so komposisi bahan-bahannya benar-benar natural.

3. Swissvita dikembangkan oleh ahli kecantikan pada sebuah laboratorium peralatan kulit 10 tahun yang lalu, yang telah berhasil mengembangkan inti dari rahasia kecantikan eropa dengan inovasi teknologi Asia, untuk mengembalikan kecantikan alami kulit.

Dan yang paling aku suka adalah, produk Swissvita ini TERBEBAS dari 
-Pewangi
-Pigmen
-Paraben
-Alkohol
-Lanolin
-Plastik
-Logam Berat 

Sehingga Aman sekali untuk perawatan kulit wajah😍

Pasti kalian makin penasaran kan produk apa aja yang dikirim...
Yuk langsung aja, ini dia Unboxingnya!

1.  Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream

100 g
Klaim
 Pembersih 3-in-1 dengan busa yang melimpah membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, tanpa menyebabkan kering dan kulit tetap lembut dan lembab.

Jenis kulit  
Semua jenis kulit 

Target
Pori-pori tersumbat, Komedo, kulit berminyak,kulit berjerawat, kulit kusam dan kering.

Harga : 286.000 

2. Swissvita Micrite 3D All Use Toner

200 ml

Klaim 
Toner dengan bahan alami yang memicu kulit untuk meningkatkan daya serat, memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan.

Jenis kulit
Semua jenis kulit

Target
- Kulit kering
- Pori-pori membesar
- Kulit kusam dan letih
- Penuaan dini
- Kulit berminyak 

Harga : 394.000 

 3. Swissvita Bio-Cellulose Lifting Eye Mask

Klaim 
Masker yang menggunakan bahan Bio-cellulose memberi efek lifting pada area mata, membantu mengurangi kantung mata dan memberikan ke nyaman pada mata yang letih.

Jenis kulit
Semua jenis kulit

Target 
Kantung mata letih, Kantung mata dan mata panda, Kerutan dan garis halus, Kurangnya kelenturan di sekitar area mata.

Harga : 556.000

4. Swissvita Micrite 3D All Use Serum

5g (Travel size)

Terdiri dari :
1. Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum 170.000
2.  Micrite 3D All Use Skin Serum 170.000
3. Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum 170.000
4. Micrite 3D All Use Whitening Serum 170.000

Super Komplit ya Beauties!πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 

5. Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream

5g

Klaim
Mengencangkan dan menghaluskan kerutan di area sekitar mata hanya dalam 7 detik

Jenis kulit
- Semua jenis kulit

Target
- Kerutan mata
- Garis halus
- Kantung mata
- Dark circles(mata panda) 

Harga : 170.000 

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

 Gimana Beauties? 
Super komplit kan Skin Care dari Swissvita ini
😍
Kira-kira kalian penasaran dan mau coba produk yang mana nih?
Atau 
Ada yang mau request produk mana aja yang wajib aku Review secara lengkap?
langsung aja comment dibawah yaaa!  

Semua produk ini bisa kalian beli di :


Semoga postingan ini bermanfaat ya untuk kalian.

Thank you for readingπŸ’—
See you in my next post! 
Wassalamualaikum Wr Wb.


Comments

  1. Semua produknya di-review semua please, beb. Aku penasaran banget sama Swissvita ini. Mehong juga ya harganya, bikin mikir-mikir kalo mau beli. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay, nanti akan dipertimbangkan ya Mba πŸ˜„πŸ™πŸ» terima kasih

      Delete
  2. Aku baru denger nih brand satu ini. Menarik banget kalo aku baca dari namanya hihi. Jadi pengen nungguin reviewnya nih :D

    ReplyDelete
  3. aku udah nyobain anti wrinkle serumnya nih, cocok banget di muka, sayangnya harganya yang kurang cocok di kantong hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, bagus banget dikulit muka jadi lebih sehat pastinya ya πŸ˜„

      Delete
  4. Aku juga pakai Swissvita Micrite 3D All Use Serum,hasilnya memang bagus, but karena kecil mungil aku sayang2 biar ga cepet abis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di petunjuk pemakaiannya sebesar mutiara untuk satu wajah Mba, tapi di aku rasanya kurang kalau pakainya secuil hihi πŸ˜…

      Delete
  5. wihhh keren jadi ambassador nya ya kak?
    penasaran banget aku sama acne serum nya..
    katanya sih bagus, pengen beli:(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi Allyoung Muslima Squad beb, iya serum nya bagus bagus banget ❤️

      Delete
  6. Kalo dari seluruh produknya aku bneran pengen coba yg eye krim. Krna bbrapa produk lain udh aq coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eye Cream nya terbaik banget loh Mba, ga lengket dikulit dan cepat meresap 😊

      Delete
  7. Itu eye cream-nya cuma ada size yg 5g doang kah?
    Ditunggu review satu series :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba 5g, tapi awet kok karena pakainya dikit aja udah cukup untuk bawah mata 😊

      Delete
  8. Serumnya lengkap bangeeeet :D Penasaran deh sama yang itu. Eh tapi yang eye cream juga menarik juga. Ditunggu reviewnya mbaak :D

    ReplyDelete
  9. Produknya lumayan ya harganya hehe aku tunggu review lengkap ya kak, soalnya kalau harga lumayan tapi bagus ngk ada salahnya di coba

    ReplyDelete
  10. Congratz kakk udh ketrima jd Allyoung Muslima Squad.. btw harga produknya mahan ya kak..ini produk lokal ya kak?

    ReplyDelete
  11. Aku penasaran beb pengen cobain Swissvita Bio-Cellulose Lifting Eye Mask, coba review dong beb sesuai sama klaim nggak hihi

    ReplyDelete
  12. Aku penasaran sama semua produknya dong, tp mahal nggak sih harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah aku tulis lengkap Mba harganya, Yuk dibaca Hehe πŸ˜…

      Delete
  13. Wah lumayan harga nya beb , review beb semua produk nya . Kalau bagus mau coba beli gitu hahahaha

    ReplyDelete
  14. Produk dari Swissvita ini terlihat bagus-bagus banget ya tapi tidak sesuai deh dengan kantong mahasiswa sepertinya ya. Tapi aku kepo deh sama produk ini, paling mau cobain satu dulu kayak si eye creamnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya memang cukup mahal dengan ukuran mini ya Mba, tapi hasilnya sesuai banget sama harganya, nanti aku review yaa, ditunggu πŸ’—

      Delete
  15. Selamat ya sudah terpilih jadi all young muslimah squad ya ,aduh aku jadi penasaran sama produk eye cream nya pengen nyobain juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang penasaran sama produk eye creamnya ya Hehe, oke Mba ditunggu ya Reviewnya 😊

      Delete
  16. Mba, cobain yang buat kurangin mata panda dong. Hahaha. Eye Cream kayaknya bisa untuk aku coba kalau memang efektif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udah beberapa kali pakai, dan memang bagus banget Mba, nanti ku Review lebih lengkapnya ya πŸ’—

      Delete
  17. Alhamdulillah . selamat ya beb masuk all young muslima squad. denger namanya berasa squadnya nia ramadhani. huehe. aku penasaran eye mask nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha aku ngakak baca comment kamu beb πŸ˜‚ terima kasih yaa, oke ditunggu ya Reviewnya

      Delete
  18. Wah keren, selamat ya mbak terpilih jadi Allyoung Muslimah Squad :D
    Ini masih unboxing aja kan? Belum nanti nyobainnya :D
    Ditunggu reviewnya satu2 ya mbak, kalau aku7 rerquest cleansernya duluan hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih yaa, Cleansernya lagi aku pakai setiap hari loh, hihi ditunggu Review nyaa πŸ˜‰

      Delete
  19. Nahhhh
    Tidak mengandung paraben itu penting nihhh
    Harga tonernya lumayan mahal juga ya tapi klaim targetnya bagusss dan itu permasalahan kulit muka aku semua huhhhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku kasih bocoran sedikit, Toner nya bikin glowing parahhh 😍

      Delete
  20. waah kamu all young muslima squad juga ya beb, aku jugaa hehehe tapi aku blm post nih unboxingnya. belum coba juga, jadi penasaran euuuy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mba, salam kenal yaa, #AllyoungMuslimaSquad πŸ˜‹πŸ’—

      Delete
  21. Aku tuh kemaren sayang banget telat baca info pencarian muslimah squad ini, tapi yauda la sih soalnya aku jg belum pernah coba pake skincarenya Allyoung, hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya follow aja Mba IG nya, banyak quiz hadiah Skin care Allyoung loh 😊

      Delete
  22. Selamat ya mbak, saya sempat ikutan juga tapi belum beruntung. Padahal penasaran sama produk-produknya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya terima kasih ya Mba πŸ˜ŠπŸ’— Yuk dicoba!

      Delete
  23. aku kaget lho ambasador allyoung dapet box segini banyak!! loyal banget, gila aku iriiiiii:( tapi dapetnya skincare aku bingung review skincare trs wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb cukup banyak produk yang dikirim, bisa buat stock bulan depan ya hahha

      Delete
  24. pas banget untuk solusi ibu2 yang menapaki usia kepala 3 seperti akyu ini Swissvita Micrite 3D All Use Eye Cream aku naksir sama kamu

    ReplyDelete
  25. Wadooo mahal sekaliiii! :"D Lihat harganya langsung meringis... Btw packagingnya bagus deh kayak bukan dari Taiwan, mirip packagingnya Dr. Schatz hihi

    ReplyDelete
  26. Iya beb tapi cukup awet untuk dipakai berbulan-bulan karena isinya banyak πŸ˜„

    ReplyDelete
  27. This is very educational content and written well for a change. It's nice to see that some people still understand how to write a quality post!
    Natural Skincare Products

    ReplyDelete
  28. Thank you so muchπŸ™πŸ»πŸ˜Š

    ReplyDelete

Post a Comment