Unboxing and Review : Moment Of Refresh

Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Apa kabarnya hari ini? Semoga bahagia dan selalu ceria ya!
For Your Information ini adalah Post Pertama di Blog Pertama aku loh
Horayyy! πŸ‘πŸ‘πŸ‘

*Setelah Galau mau lanjut jadi Beauty Blogger atau tidak* 
Finally aku memutuskan untuk mulai mencoba dari sekarang.

Bismillah...Doakan semoga kedepannya bisa terus berkarya dan istiqomah dalam menulis yaaπŸ‘
 Aamiin...

 Okay Langsung ajaπŸ‘‡
 Pada post kali ini, aku akan membahas mengenai Beauty Box A.K.A Refreshin' Kit yang dikirimkan oleh Clozette ID x Ovale Beauty dan Absolute Woman.
Jadi aku merupakan 1 dari 100 orang yang beruntung untuk mendapatkan Give Away ini.
Yayyy, Lucky me 😍

Dan pas liat hadiahnya sampai rumah, aku langsung jatuh cinta banget sama Packaging Boxnya yang Super Pinky!  langsung bikin aku penasaran, kira-kira ada apa aja ya di dalam Box nya?

Yuk Buka Refreshin Kit nya!
Refreshin' Kit


Nah ini dia isinya, Lucuuu banget kan, ternyata bukan cuma packaging aja tapi dalam nya juga gak kalah gemeshπŸ’“
Jadi di dalam Refreshin' Box ini terdapat 2 produk Ovale + 2 produk Absolute + 1 Kaca berbentuk mawar + 1 Kacamata berwarna pink. 

1. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening 

Yang pertama adalah Ovale Micellar Cleansing Water Brightening.

Klaim :
 Teruji secara Hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit terasa lembut dan segar. Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah. Cocok untuk semua jenis kulit.

My Opinion : 
Untuk packaging nya si oke banget, Pink simple, botolnya terbuat dari plastik dan tutupnya kuat sehingga ga gampang tumpah.
Untuk Wanginya lembut gak terlalu strong, mungkin ini aroma bunga magnolia, tapi aku belum pernah nyium aroma kayak gini sebelumnya hahaha. Tapi gak terlalu ganggu kok wanginya.
Untuk fungsi nya pas aku pake dimuka ini beneran lembut si formulanya dan ngangkat debu serta kotoran dimuka aku. Soalnya aku pernah pakai cleansing water merek lain itu ada sensasi perihnya di kulit tapi untuk yang ini engga, Overall ku suka! 

Rate : 8/10.

Harga : 18.000 (ukuran 100ml)

2. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin. 

Yang kedua adalah Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin

Klaim :
 Teruji secara Hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas. Kulit terasa lembut dan segar. Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia yang membantu mencerahkan kulit wajah dan Ekstrak Teh Hijau sebagai anti oksidan yang membantu merawat kulit berjerawat.

My Opinion :
 Untuk packaging nya si oke banget, Hijau simple, botolnya terbuat dari plastik dan tutupnya kuat sehingga ga gampang tumpah.
Untuk Wanginya si Hijau ini lebih strong daripada si variant pink,pas awal aku pake dimuka aromanya kayak kue gitu πŸ˜‚ Ada yang sependapat? Hehehe.
Untuk fungsi nya pas aku pake dimuka ini sama kayak yang variant pink, lembut juga dan pastinya bisa mengangkat sisa debu dan kotoran dimuka akuπŸ‘Œ

Rate : 7,5/10.

 Harga : 18.000 (Ukuran 100ml)

3. Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy Youth Revitalize with Biolacto Active & Collagen.


Yang ketiga adalah Absolute Hypoallergenic Cleansing Foamy Youth Revitalize with Biolacto Active & Collagen

Klaim :
 Paraben Free dan teruji secara Hypoallergenic dan dermatologis, cocok untuk kulit sensitif. Diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active dengan pH Alami 3,5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan, sehingga terhindar dari timbulnya rasa gatal dan bau tak sedap. Diperkaya dengan Collagen yang terpercaya mampu meningkatkan kelembutan dan kekencangan kulit. Area kewanitaan terasa lebiih bersih, lembut, dan segar. Aman dan nyaman digunakan setiap hari.

My Opinion :
Untuk packaging nya ini aku suka banget karena ini Pump sehingga lebih higienis pastinya.

Untuk Wanginya super lembuttt dan fresh.
Untuk fungsi menurut aku sesuai sama klaim produknya, Foam nya juga lembut jadi TOP BGT deh πŸ‘Œ

Rate : 9/10.

Harga :  52.000 (ukuran 150ml)

3. Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing with Biolacto Active & Aloevera.


Yang keempat adalah Absolute Hypoallergenic Natural Soothing with Biolacto Active & Aloe vera

Klaim :
 Paraben Free dan teruji secara Hypoallergenic dan dermatologis membantu mengurangi iritasi ringan pada daerah kewanitaan, cocok untuk kulit sensitif. Diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active dengan pH Alami 3,5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan, sehingga terhindar dari timbulnya rasa gatal dan bau tak sedap dan mengandung Ekstrak Aloe vera yang dapat merawat kelembaban kulit. Nyaman digunakan setiap hari. 

My Opinion :
 Untuk packaging nya botolnya imut gitu dan travel friendly jadi cocok untuk dibawa di tas saat berpergian.
Untuk Wanginya ini jatuh cinta banget, enak banget wanginya manis gitu.
Untuk fungsi nya sesuai sama klaimnya, setelah dipakai jadi terasa bersih dan lembab πŸ‘Œ

Rate : 9/10.

Harga : 22.000 (Ukuran 60ml)

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Nah itu dia Unboxing dan Review singkat mengenai Produk Ovale dan Absolute.

Gimana nih Beauties penasaran mau beli dan coba?

Kira-kira produk apa lagi ya yang seru buat aku Review?

Yuk Comment dibawah! 

Semoga postingan ini bermanfaat ya untuk kalian.
Thank you for readingπŸ’“
See you in my next post!

Wassalamualaikum wr wb. 
 
With Love,
Desi Mel

Comments

  1. Banyak bilank micellar water ovale bagus banget deh

    ReplyDelete
  2. Iya say, formulanya juga ringan dikulit

    ReplyDelete
  3. Produk Ovale yang pernah kucoba itu dulu yang toner pemebersih wajah yg praktis itu.
    Dan yang masih kupakai saat ini kadang-kadang adalah masker rambutnya.

    Kalau yang seperti di atas belum pernah sama sekali. Tapi Micellar waternya boleh tuh dicoba. Sekarang saya lagi muales buanget ribet2 bersihin wajah huhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba aku juga pernah coba masker rambutnya, yuk dicoba yang ini,soalnya double cleansing masih wajib banget di aku hehe πŸ’—

      Delete
  4. Micellar water favorite ku ovale ini, praktis banget kalo bawa ini bersihin mata bibir ga pait dan pa pedih sama sekali

    ReplyDelete
  5. Ovale nih ada di mana-mana, yaaa. Aku agak picky sama produk sejenis micellar water gini. Tapi, aku jadi makin penasaran sama produknya setelah baca review dari kamu, beb. Ratjun ini, sihhhhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya beb ini juga murce harganya, jadi boleh lah dicobaπŸ’—

      Delete
  6. Aku pakai nih ovle cleansing micellar water yang brightening, suka karena bisa membersihkan kotoran di wajah dengan praktis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, cukup bagus ya untuk membersihkan kotoran dan debu diwajah πŸ’—

      Delete
  7. Wah ovale ya aku belum pernah nyobain, penasaran sih, nanti deh masukin wish list dulu hehe

    ReplyDelete
  8. setelah ditunggu tunggu finally ovale keluarin micell water, wihh nambah lagi nih referensi micell water selanjutnya, mau coba juga ahh

    ReplyDelete
  9. Produk Absolutenya menarik juga ya beb jadi pengen coba deh beralih ke yang baru πŸ˜—

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget beb, aku cocok pakai absolute ini, yuk dicoba πŸ’—

      Delete
  10. Mbaa kayaknya micellar waternya Ovale menarik untuk direview deh. Biar aku bisa tahu produknya lebih detail :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di post ini aku review singkat mba mengenai Ovale micellar water ini πŸ’—

      Delete
  11. Wah aku baru aja mau cobain cleansinh water ini. Thank you ya mba sharing nya, jadi penasaran mau beli juga ahhh..

    ReplyDelete
  12. Lanjut dong beb jadi beauty bloggernya, sayang kalau ga diterusin hehe. Aku penasaran nih pengen nyobain ovale micellar waternya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makasih beb, lanjutt terus ya πŸ’— yuk yuk dicoba!

      Delete
  13. ovale ini salah satu kesukaan aku. walaupun belum repurchase karena ada micellar lain, tapi aku sukaam

    ReplyDelete
  14. Haiii selamat datang di dunia perbeauty-an semangat Menulis review. Semoga selalu berhasil meracuni dengan review2 mu yaa, Dan semoga berhasil menahan nafsu racun yang ditebar teman seper-hobby-an 😹😹😹😹

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you mba! waaah iya nih siap-siap tahan diri dan dompet hahaha πŸ’—

      Delete
  15. Aku juga baru dikirimin Ovale Beauty Micellar Water cuma masih galau mau pakai kapan soalnya micellar water lamaku masih buanyak! Padahal udah penasaran bangets :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya mba, dihabisin dulu aja yang lama, nanti baru dicoba yang ini πŸ’—

      Delete
  16. Wah yg anti acne wanginya wangi kue?
    Penasaran banget deh gimana aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang bilang biasa aja juga mba, tapi diaku ciumnya kayak adonan kue belum jadi (?) hahaha

      Delete
  17. Yeaahh congrats sudah menang giveaway nya ya. Btw, aku sudah mencoba micellar water ini juga dan cukup suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you beb! Iya cukup bagus ya buat angkat debu dan kotoran diwajah πŸ’—

      Delete
  18. Aku juga pakai produk micellar water dari ovale ini, harganya murah tapi gak murahan, kualitasnya juga lumayanlah untuk harga segitu

    ReplyDelete
  19. Aku udah pernah coba ovale yg pink itu, tapi sayang aku ga begitu suka sama efeknya.. penasaran sm yg ijo deh barangkali oke 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, yang hijau lebih direkomendasikan untuk yang punya masalah jerawat, yuk dicoba πŸ’—

      Delete
  20. pengen beli micellar water tapi masih bingung yg mana

    ReplyDelete

Post a Comment