Review : Beleaf Brightening Body Bath


Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Sesuai dengan janji aku di Instagram , aku akan Review produk 
"Beleaf Brightening Body Wash" 
yang dikirim oleh

@Beau_mybeautyshop
 x
@BeleafBeauty

Oh ya sedikit bocoran, Brand Beleaf ini merupakan produk lokal loh, Waaa bangga sekali aku tuh kalau mendengar produk-produk lokal πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 

Okee langsung aja dari pada penasaran, ini dia Review produknya!

Beleaf Brightening Body Wash


 Packaging
Kalau tadi aku gak kasih bocoran, pasti kalian kira ini produk luar kan? πŸ˜‚ apalagi pas liat packagingnya yang keliatan mewah dan cantik, design yang simple perpaduan warna biru dan putih

 
Bahan plastiknya kokoh dan tutup botolnya juga ga gampang tumpah, ukurannya 250ml, gak terlalu besar, bikin packaging sabun ini ok menurut aku πŸ‘Œ

Ingredients
Purified Water, Biomarine Collagen, Tranexamic Acid, Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betain, Coco Amido propyl Betain, Ethylen Diamin Tetra Acid, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Methylcloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Glycol Distearate, Citric Acid, Fragrance.

Klaim
Diperkaya dengan Bio Marine Collagen yang membantu memperbaiki elastisitas kulit hingga terasa lebih kencang dan lebih halus. Dilengkapi dengan Tranexamic Acid untuk mencerahkan warna kulit agar terlihat lebih indah bercahaya.

How to Use 
Tuangkan sabun ke spons dan usapkan keseluruh bagian tubuh hingga merata. Bilas sampai bersih lalu keringkan dengan handuk.

Smell & Texture


Wangi dari sabun ini manis bangettt dan menurut aku cukup awet wanginya, apalagi pas baru keluar kamar mandi, aromanya bisa kecium ke ruangan lain πŸ˜‚ Untuk yang suka sabun mandi dengan wangi yang tahan lama, ini boleh kalian coba πŸ’“
Kalau untuk teksturnya, agak licin dan kayak gel putih, aku rekomendasi pakai spons karena dijamin busanya jadi banyak banget πŸ‘Œ kalau engga, busanya ga akan banyak dan efek licin dikulitnya lebih terasa. *soalnya aku pribadi kurang suka efek sabun yang licin habis mandiπŸ˜… hehe

Result 
Setelah aku coba, menurut aku sabun ini cukup menarik, karena mengandung Bio Marine Collagen yang diperoleh melalui proses ekstraksi sisik dan kulit ikan laut, yang dimana ingredient ini bisa bikin kulit menjadi lembut dan awet muda, dan memang betul klaimnya, kulit aku jadi kenyal gitu abis mandi pakai sabun ini, but bagi aku efek wanginya agak terlalu over dan untuk efek Brighteningnya sendiri, aku kurang ngerasain ada perubahan dikulit mungkin memang hasilnya gak instan, karena aku pakai sabun ini juga ga rutin setiap hari πŸ˜…, alias gonta-ganti sabun sesuai mood hahaha ada yang sama kah? Oh ya btw Beleaf ini juga ada Brightening body lotionnya, kalau dipakai bersamaan sepertinya hasil brighteningnya lebih terlihat. tapi aku belum pernah coba nih, atau ada yang sudah pernah coba? Bisa comment dibawah ya!

Price
39.000 / 250ml 

Rate
8/10

Where to Buy?
Produk ini banyak di jual di Drugstore 
atau
Kalian bisa langsung mampir ke Beau Beauty Shop terdekat πŸ’“

πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Itu dia Review dari aku mengenai "Beleaf Brightening Body Bath"

Semoga postingan ini bermanfaat ya untuk kalian.

Thank you for readingπŸ’—
See you in my next post! 

Wassalamualaikum Wr Wb.
 

Comments

  1. Baru liat body bath yang ada whiteningnya kayak gini...teksturenya jg kayaknya perlu banget collagen buat kulit kita ..perlu banget cobain

    ReplyDelete
  2. Waa... di cari banged ni body bath yang fungsi ny untuk mencerahkan. Btw, Beleaf made in Indonesia y, ka? Bangga pake produk dalam negeri

    ReplyDelete
  3. Produk lokal nih baru ku dengar juga . Wah wangi nya tahan lama ya . Cocok nih aku lagi nyari yang wangi nya tahan lama buat travelling soal nya (alias males mandi) ��

    ReplyDelete
  4. Ini ada body lotionnya juga gak? Kalau sabunnya lumayan wangi terus dilanjut body lotion dengan aroma yang sama pasti bakalan awet banget deh ini wanginya di tubuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada beb, iya wanginya lebih lebih pastinya πŸ’—

      Delete
  5. baunya enak ya beb manis manis gitu ? aku baru tahu ada brand ini coba deh aku mau cek kalo ke supermaket

    ReplyDelete
  6. aku belum nyobain body bath nya Be LEaf ini, jadi penasaran deh, sempet cium wanginya pas di supermarket, wangi yaa, jadi pengen cobain beli deh, akhir2 ini banyak yang review

    ReplyDelete
  7. Aku sering lihat nih beb di beau tapi belum pernah cobain, nanti deh kapan - kapan ku coba body bath nya. penasaran juga abis baca review kamu

    ReplyDelete
  8. aku juga pernah liat ada body lotionnya beb, kayaknya dia lebih cepat ngefeknya kalau dipakainya berbarengan gitu deh yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya iya beb, soalnya aku belum coba body lotionnya hehe

      Delete
  9. sering liat beleaf ini di watsons, penasaran banget pengen cobain tapi blm kesampean nih sampe skrg beb huhu

    ReplyDelete
  10. Beneran aku pikir ini produk luar pas lihat packagingnya, keren banget, aku suka lho produk-produk yang mengandung collagen gitu, berasa jadi muda aja, harganya juga cukup terjangkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kan beb kayak produk luar, yuk yuk coba πŸ’—

      Delete
  11. Menarik juga nih! Sepertinya kalau dipakai sama lotion hasilnya bakal lebih maksimal. Nanti coba intip intip deh di watsons hehe.

    ReplyDelete
  12. Racun 😍 nah kan Eny jadi mupeng harganya juga murce yes. Jadi pengen nyoba sensasinya juga

    Enychan

    ReplyDelete
  13. Sering liat ini di watson, ternyata wanginya awet ya beb? Affordable liat ratingnya juga bagus, jadi pengen coba

    ReplyDelete
  14. Buat kulit jadi awet muda patut jadi pilihan banget ya produk ini, mau nyobain juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, karena ada collagennya bagus untuk keremajaan kulit

      Delete
  15. Aku suka banget sama produk yang mengandung collagen, karena pastinya jadi pilihan buat kulit jadi awet muda, jadi mau nyobain juga

    ReplyDelete
  16. Active ingredientsnya bagus nih.. dan punya efek whitening ya mba. Aku jadi penasaran pengen coba juga deeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada efek whiteningnya tapi harus rutin pakainya beb πŸ’—

      Delete
  17. wih ini bagus ya kak? aku suka sabun yang wanginya tahan lama di tubuh. sepertinya ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. thank you informasinya hehehe...

    ReplyDelete

Post a Comment