Review : Rejoice Hijab 3-in-1 x The Insiders Asia



Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Untuk kalian para Hijabers pasti udah gak asing lagikan dengan produk Shampoo yang memiliki formula khusus untuk para pengguna Hijab.
Nah faktanya jumlah wanita yang mengenakan hijab di Indonesia selalu meningkat loh! Hingga saat ini, tercatat ada lebih dari 30-40% wanita yang mengenakan hijab di Indonesia. 
Rambut yang ditutupi hijab serta panas matahari yang kuat sering dihadapi oleh wanita berhijab sepanjang harinya, yang kemudian membuat masalah rambut seperti rontok, ketombe, dan rambut kusut. 
Tapi jangan khawatir, karena sekarang aku punya solusinya πŸ‘Œ

 Pada review kali ini, aku akan berkolaborasi dalam Campaign yang diadakan oleh 
The Insiders Asia
x
Rejoice Indonesia

So dari pada penasaran, langsung aja ini dia reviewnya!

Rejoice Hijab Shampoo 340 ml
 
Rejoice Hijab Conditioner 170 ml

Packaging
Rejoice Hijab ini memiliki kemasan botol plastik yang didominasikan warna hijau dan memiliki jenis tutup flip top yang kuat sehingga tidak mudah tumpah. Super seger diliatnya πŸ’š
 
Klaim
Rejoice 3-in-1 kini hadir sebagai solusi dengan tiga manfaat utama yang terbuat dari Cool menthol, ZPT, dan Hot Oil, tiga formula tersebut akan menjaga rambut Anda tetap segar sepanjang hari, menjadikan rambut halus dan melindungi rambut dari ketombe.

Smell & Texture
Wangi harum yang dihasilkan oleh Rejoice Hijab ini sangat segar dan lembut, seperti perpaduan wangi bunga, buah dan mint. 
Tekstur rejoice ini kental dan berwarna putih seperti shampoo dan conditioner pada umumnya.

How to Use
Shampoo : Basahi rambut, usapkan shampo pada kulit kepala dan rambut lalu bilas sampai bersih.
Conditioner : Gunakan shampo lalu bilas sampai bersih, usapkan kondisioner sepanjang rambut anda, lalu bilas kembali.
 
Honest Result
Setelah aku mencoba produk ini (Shampoo dan Conditioner) Rambut aku langsung halus dan lembut, kulit kepala juga jadi segar dan yang bikin aku jatuh cinta, rambut aku jadi ga lepek sama sekali, super suka! 
Semua Klaimnya sesuai sama hasilnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Rate 
8/10
(+) Menyegarkan kulit kepala
(+) Membuat rambut halus dan lembut
(+) Mengurangi Ketombe
(+) Harganya terjangkau
(-) Efek mentholnya tidak terlalu berasa 

Price
Rejoice Hijab Shampoo 340 ml : 33.000-36.000
Rejoice Hijab Conditioner 170ml : 20.000

Where to Buy?
Kalian bisa beli produk ini di Mini market atau drugstore terdekat
Beli online juga bisa di πŸ‘‡

Oh ya untuk Campaign produk ini, aku telah membagikan sampel Rejoice Hijab ke orang-orang terdekat, agar mereka juga dapat merasakan kesegaran dari Rejoice Hijab πŸ’š 


Yuk Beauties, Coba dan rasakan juga kesegaran dari Rejoice Hijab, kemudian share pengalaman kalian, lalu comment dibawah ini yaaa πŸ˜‰

πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Segitu dulu review aku tentang Rejoice Hijab 3 in 1 ini. Semoga bermanfaat dan membantu kalian menemukan solusi dari permasalahan rambut pengguna hijab.
Oh ya untuk yang tidak berhijab juga bisa banget loh coba produk ini 😊

Thank you for reading BeautiesπŸ’—
See you in my next post!
Wassalamualaikum wr wb.

Comments

  1. Kalau lihat iklannya jelas banget ke inget di pikiran ku.. Branding dari rejoice hijab bagus banget ya.. Cocok buat hijabers

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama shampoo dengan kandungan hot oil. kira-kira cocok ga ya di kulit kepala aku yang oily?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya cocok beb, soalnya dibantu kandungan lainnya yang bikin rambut ga lepek dan berminyak

      Delete
  3. aku cukup lama pake brand Rejoice ini buat shampoo dan conditionernya, tapi belum pernah coba deh yang khusus hijab ini, jadi penasaran pengen cobain juga hehehe

    ReplyDelete
  4. Rejoice ini shampo legend banget ya dari zaman dulu, waktu remaja pernah pakai dan rambut jadi berasa lebih keras, kalau sekarang pastinya udah banyak perbaikan kali ya, dan bikin rambut jadi halus dan lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu aku juga pernah ga cocok beb pakai shampoo ini, tapi liat formulanya yang makin oke jadi ga ruga lagi buat coba πŸ’—

      Delete
  5. Aku juga suka pakai produk untuk hijabers lhoo..memang enak karena bisa menyejukkan bangeeet

    ReplyDelete
  6. Iya aku udah liat iklan nya juga . Kayak nya seger banget . Bagus buat yang punya masalah ketombe nih apalagi yang sering keluar ruangan . Boleh nih di coba (Nona)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang suka aktivitas di outdoor, boleh banget coba shampoo ini

      Delete
  7. Aku juga pake ini. Enak dan segar banget..Belinya juga tinggal cuss ke minimarket.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah coba nih. Kok jadi pengen pake ya. Adem kayanya...

    ReplyDelete
  9. Dulu shampo favorit aku ya Rejoice ini hehe sampai lupa udh berapa kali repurchase saking seringnya pakai ini

    ReplyDelete
  10. Sampo rejoice sekarang ini keren ya komitmen untuk bikin shampo khusus muslimah juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terus berkembang dan formulanya juga semakin oke πŸ’—

      Delete
  11. Aku belum nyobain samponya rejoice yang khusus hijab ini, aku juga suka sih pakai produk shampo khusus hijab karena memang formulanya berbeda ya dengan produk shampo kebanyakan

    ReplyDelete
  12. Jujur aku nggak cocok sama shampoo dari brand yang satu ini. Entah knp jadi gatal-gatal giti, kenapa ya kira kira? Padahal udh diformulasikan buat yang berhijab..huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kandungannya ada yang gak cocok dikulit kepala kamu beb

      Delete
  13. belum cobaaain padahal aku berhijab, pengen cobain tapi blm berani ganti merk sampo takut ga cocok huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb bisa coba yang sampel size nya aja dulu hehehe

      Delete
  14. Belom nyobain rejoice yang seri hijab Fatin ini nih beeebbb. Shampo juga cocok-cocokan yaa soalnya. Masih ragu mo cobain akutuuuu :(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb bisa coba yang sampel size nya aja dulu hehehe

      Delete
  15. Pengen banget cobain produk ini hanya saja takut ga cocok nih kak. Soalnya kulitku sensitif huhuhuγ… γ… 

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa coba yang sampel size nya aja dulu beb hehehe

      Delete
  16. aku suka banget shampoo ini plus conditioner nya. bikin halus banget rambut aku dan fresh seharian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalau pakai conditioner memang makin halus dan lembut yaa πŸ’—

      Delete
  17. aku belum berhijab sih, tapi kayaknya boleh juga cobain shampo dan conditioner ini.. eh tapi ini mengandung SLS gak ya kak? agak parno deh XD

    ReplyDelete

Post a Comment