Review : Sariayu Hijab Shampoo


Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Untuk kalian para pengguna hijab, pasti taukan permasalahan yang biasa dirasakan ketika udara dan cuaca sedang tidak bersahabat dengan kulit kepala.
Yaaap betul banget, permasalahan rambut lepek, gatal dan ketombean bikin kita gak semangat untuk beraktivitas.
Eitsss tapi tenang aja.. sekarang aku akan kasih solusinya untuk kalian,
 yaitu Shampoo yang memiliki formula khusus untuk perawatan rambut berhijab!
 ini diaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

"Sariayu Hijab Shampoo"
Langsung aja yuk baca review lengkapnya!

Packaging

Sariayu hijab shampoo ini memiliki kemasan botol plastik yang didominasi warna hijau dan memiliki jenis tutup flip top yang kuat sehingga tidak mudah tumpah.
Di bagian depannya terdapat gambar wanita berhijab dan gambar cabai rawit, daun mint serta lidah buaya sebagai backgroundnya. Bikin segar diliatnya! 

Klaim


Shampoo perawatan sehari-hari dengan ekstrak cabe rawit, mangkokan, mint & jeruk perut dalam Aralia Vit Complex & mild surfactant dengan 3 langkah :
-Membersihkan kulit kepala, membantu mengurangi gatal karena ketombe.
-Menutrisi rambut, membuat rambut berkilau & mudah ditata.
-memberikan kesegaran ekstra & sensasi dingin yang lebih lama.
Lengkapi dengan Sariayu Hijab Conditioner, Hair Tonic Lotion dan Hair Mist untuk perawatan optimal rambut berkerudung.


Smell & Texture
Wangi harum dari Shampo ini sangat segar dan manis, seperti perpaduan wangi mint dan buah-buahan.
Teksturnya sendiri tidak terlalu kental dan berwarna putih seperti shampoo pada umumnya. 

Direction For Use
Basahi rambut lalu tuangkan shampoo secukupnya dan usap/busakan pada rambut secara merata dan lembut dengan tangan. Bilas hingga bersih dengan air.

Honest Result
Jujur aku penasaran banget sama formula uniknya karena ada klaim mengandung cabe rawit, kebayang ga sih? cabe rawit dipakai dikepala πŸ˜‚ Hahaha tapi setelah aku coba langsung, ternyata shampo ini bikin kulit kepala aku jadi fresh banget karena ada sensasi dinginnya, bikin rambutku yang berminyak jadi ga lepek lagi, aromanya super nyegerin bikin tambah semangat untuk beraktivitas, ga takut lagi deh sama terik matahari diluar sana, rambut juga jadi lembut, Sariayu hijab ini cocok banget formulanya di rambut aku dan harganyapun terjangkau! Suka sama hasilnya πŸ’š

Price
Sariayu Hijab Shampoo 180 ml : 25.000

Where to Buy?
Kalian bisa beli produk ini di minimarket terdekat seperti Alfamart dan Indomaret. 

πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Segitu dulu review aku tentang Sariayu Hijab Shampoo. Semoga bermanfaat dan membantu kalian menemukan solusi dari permasalahan rambut pengguna hijab.
Oh ya untuk yang tidak berhijab juga bisa banget loh coba produk ini 😊
Yuk coba dan rasakan kesegarannya, jangan lupa share pengalaman kalian, lalu comment dibawah ini yaaa πŸ˜‰

Thank you for reading BeautiesπŸ’—
See you in my next post!
Wassalamualaikum wr wb.


Comments

  1. Baru tahu loh ada shampoo dengan kandungan cabenya hehe . Jadinya lebih fresh yaa

    ReplyDelete
  2. Packaging nya adem banget dilihatnya, aku juga jadi penasaran nih dengan kandungan cabe nya hehe

    ReplyDelete
  3. sariayu hijab ini kalo kita ada ketombe kerasa banget perihnya, karena memang mengandung cabai huhu
    tpi gatau kenapa suka banget sama produk shampoo ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul beb, kalau luka juga kerasa perihnya ya πŸ˜…

      Delete
  4. Walah aku surprise banget ini aama kandungan cabe nya hihi, tapi kayanya emang bikin fresh ke kulit kepala sih yah, kaya kandungan mint gitu

    ReplyDelete
  5. aku susah banget cari shmpo yang cocok. tapi ini menarik banget ternyata buat dicobaaa

    ReplyDelete
  6. panas panas gini baca review shampoo mana kemasannya ijo, belum keramas aja udah berasa seger, hasek

    ReplyDelete
  7. Ada mint-nya ya mba..aku sukaaa karena colling effectnya bikin seger banget pastinya

    ReplyDelete
  8. Aku pernah pakai Sariayu hijab shampo!
    Enaaak deh adem gitu rasanya kepala, kalau keringetan malah terasa sensasi coolingnya :D

    ReplyDelete
  9. Aku pernah pake ini juga karena mama ku dulu beli paketan bareng ama hair mistnya juga. Suka nih aku pakenya hehe harganya pun murmer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga udah coba Hair mist nya wanginya enak ya beb!

      Delete
  10. Gelaa aq sampe baca dua kali dan liat fotonya berkali2 gara2 cabe. Bneran amaze banget aq.

    ReplyDelete
  11. Eh ada cabe rawit? kok jadi bikin kepo pengen cobain sensasinya sendiri ya. Hihi

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah nyobain produk shampoo sariayu hijab ini, karena sudah terlalu suka sama produk dari brand lain jadi buat aku tidak pernah mencoba produk ini

    ReplyDelete
  13. Udah lama liat sariayu hijab shampoo ini di rak supermarket, mau beli maju mundur. Kalau baca reviewnya, kayanya layak dicoba nih :)

    ReplyDelete
  14. Aku juga pernah pakai shampoo ini nih, waktu itu kalo gak salah dikasih :)

    ReplyDelete
  15. Walaupun aku nggak berhijab, tapi tertarik juga pengen nyobain shampo varian ini, kayaknya bakalan seger dan dingin ya di kulit kepala

    ReplyDelete
  16. Seriusan ada kandungan cabe rawit? Berarti aku yang mengklaim diri aku sebagai pengabdi pedas perlu nyobain doong. Hehehe

    ReplyDelete
  17. Ih kudet amat aku malah belom pernah denger brand ini. Pengen cobain sih tapi agak takut ga cocok. Buat kulit sensitif bagus ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kulitnya sensitive banget jangan beb, tapi kalau mau bisa dicoba dulu siapa tau cocok 😊

      Delete
  18. Ko unik banget sih ada kandungan cabainya, tapi ternyata bermanfaat ya beb untuk rambut

    ReplyDelete
  19. aku berhijab nih beb by the way, sepertinya oke nih shampoo buat dicoba. aku agak shock dengan kandungan cabenyaa. nice one to try! :D

    ReplyDelete

Post a Comment