Review : Langsre Best Products (Power Cream & Oil Cleanser)


Assalamualaikum Beauties πŸ’—
 
Pada post kali ini aku akan memperkenalkan kepada kalian, produk skin care dari korea yang gak kalah hitz dengan brand-brand lainnya dan pastinya sudah terdaftar di KFDA & BPOM. Tidak lain tidak bukan adalah...
"Langsre & Amittie by Langsre" 
Pasti untuk kalian yang pecinta skincare sudah gak asing lagi kan dengar nama brand yang satu ini, yappp produk Langsre ini sudah digunakan diberbagai klinik kecantikan di Korea dan Indonesia. Dermatologist-approved dan Clinically-tested skincare. 
Kabar gembiranya bagi kalian yang suka skincare dari korea, aku akan review ketiga produk Best Seller dari Langsre ini, yaitu 
Amittie Pure Natural Oil Cleanser, Aqua Hydrating Power Cream, Peach Whitening Power Cream
 
Okee langsung aja dari pada penasaran, ini dia Review produknya!

Natural Oil to Foam : Amittie by Langsre



Packaging
 Produk ini memiliki kemasan botol plastik yang berwarna transparant dan memiliki tutup pump berwarna hitam, dibagian depannya terdapat tulisan 2 in 1 Oil to Foam Cleanser dan dibawah botolnya terdapat tanggal expired, ukuran yang travel friendly ini juga cocok banget untuk dibawa berpergian.

Klaim
Amittie Oil to Foam Cleanser ini adalah cleanser sekaligus makeup remover, yang non-surfaktan atau tidak mengandung sabun, dan akan membersihkan wajahmu sampai bersih dan tidak membuat kulit kering. pH nya rendah, sama dengan kulit wajah kita, sehingga baik untuk oil-water balance kulit. Kandungan ekstrak lemon nya yang merupakan natural AHA juga dapat membantu mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, dan mengecilkan tampilan pori. Ditambah lagi, karena mampu membersihkan secara maksimal, cleanser ini dapat membantu mencegah jerawat. 
 
How to use
1. Dalam keadaan kulit kering, ambil 2-3 pump Oil to Foam Cleanser 2. Pijat wajah dengan lembut (2-3 menit) untuk mengangkat makeup & sisa kotoran pada wajah 3. Basahkan tangan menggunakan air 4. Pijat lembut kembali wajah (2-3 menit) untuk mengaktivasi oil agar berubah menjadi foam, dan membersihkan wajah secara menyeluruh 5. Bilas menggunakan air dingin. Selesai!

Smell & Texture
Untuk aroma dari cleanser ini seperti perpaduan sereh dan lemon, kalau aku pribadi cukup suka dengan aromanya karena unik dan segar, dan untuk texturenya adalah Oil, tidak terlalu kental dan akan berbusa ketika dibilas dengan air.

Honest Result
Menurut aku si cleanser ini cocok untuk kalian yang gak terlalu suka make up berat, alias simple make up yang seharian sudah terpapar debu atau kotoran, karena setelah aku coba memang hasilnya bagus dan mengangkat debu dan sisa make up dimuka aku, but untuk make up yang berat aku masih menyarankan kalian untuk double cleansing, karena pastinya 2-3 pump gak akan cukup buat bener-bener bersihan make up yang tebal secara maksimal, jadi pasti akan boros pemakaian. Oh ya cleanser oil ini juga gak akan ninggalin rasa lengket dikulit setelah cuci muka, walau hasil akhirnya agak terasa kesat dikulit tetapi setelah dibilas rasanya wajah jadi terlihat lebih fresh πŸ’›

Price
Netto: 150ml / 110.000

 Peach Whitening Power Cream



Packaging
Jujur aku suka banget sama size mini yang dikeluarin Langsre ini, karena enak banget untuk dibawa didalam tas, ukurannya gemesh gitu 20 gr, jarnya didominasi warna putih dan pink, menurut aku cukup cantik dan simple untuk designnya. 

Klaim
Manfaat Peach Cream: -antiwrinkle -whitening & glowing -skincare yang bisa dijadikan makeup primer/base makeup -bisa untuk menghilangkan dark circle/mata panda -mencerahkan tubuh yg gelap seperti lutut, sikut & ketiak -membantu mudarkan bekas jerawat -meratakan warna kulit -bahan pencerah natural dari ekstrak beras & vitamin B (niacinamide) -tidak membuat ketergantungan -tidak ada efek purging -membuat kulit asli menjadi cerah (mencerahkan, tidak mengubah warna kulit) -meratakan warna kulit -gunakan untuk quick fix apabila tidak ingin menggunakan makeup.

How to use
Cukup pakai sedikit saja sudah sangat cukup untuk mencerahkan wajah & mudah diratakan, oles merata ke seluruh wajah setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Untuk kulit kering gunakan pelembab ringan sebelum menggunakan Peach Cream ini. 1 jar bisa dipakai berbulan-bulan. Cukup gunakan tipis-tipis. 

 
  Smell & Texture
Aroma dari cream ini seperti perpaduan wangi gandum, beras dan susu. Superrr enakkk parah wanginya huhu ku suka!!! 😍😍😍
dan texture nya juga juara, cepat meresap dan gak lengket sama sekali, formulanya ringan jadi mudah di blend dikulit.

Honest Result
Peach Whitening Power Cream ini biasanya aku jadiin day cream sebelum aku pakai make up, dan hasilnyaaa make up aku jadi lebih nempel dan kulit muka jadi lebih lembab pastinya, serta formula tone up nya bisa bikin kulit wajah jadi cerah dan putih seketika tanpa meninggalkan kesan berlebihan atau abu-abu, overall aku suka banget sama power cream ini, dia gak kasih efek beruntusan atau masalah lain dikulit berminyak aku. πŸ’“πŸ‘
Price
20 gr / 125.000 

Aqua Hydrating Power Cream

Packaging
Ukuran produk ini sama seperti si whitening power cream yaitu 20 gr. sama-sama travel friendly, bedanya hanya di warna jarnya yang dominan putih dan biru, memiliki design yang simple, dan dibawah jarnya terdapat tanggal expired.
Klaim
Mengandung 7 bahan Patented Soothing Natural Extract: -mempercepat regenerasi -menjaga keremajaan & elastisitas -mengatasi jerawat & mengurangi peradangan (jerawat besar & merah) -antiaging -merangsang pembuatan kolagen dari lapisan kulit dalam. Bahan aktifnya mengandung: -sea water (melembabkan & kaya akan mineral) -centella asiatica (calming & membantu jerawat) -chamomile (soothing) -sodium hyaluronate (Natural Moisturizing Factor yang mengembalikan hidrasi kulit).
How to use
Cara Pakai: Oles merata ke seluruh wajah setelah mencuci muka dan menggunakan toner.

Smell & Texture
Aroma dari Hydrating Power Cream ini sangat lembut tetapi juga segar, perpaduan sea water dan chamomile serta buah, cukup unik serta aromanya tidak terlalu menyengat. Texturenya sendiri adalah gel yang sangat ringan karena memang mengandung sea water (aqua), tidak ada rasa lengket dan formulanya langsung menyerap dikulit. super suka! I lafff it πŸ’¦πŸ’™
Honest Result
  Kebalikan dari whitening power cream tadi, aku pakai Hydrating Power Cream ini sebagai night cream aku, karena memang bikin relax dan bisa membantu meredakan kemerahan jerawat di muka, dan sesuai dengan namanya cream ini dapat mengembalikan hidrasi kulit wajah aku yang lelah karena seharian beraktivitas. kulit jadi terasa lebih lembab dan kenyal keesokan harinya.
Price
20 gr / 125.000
πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— 
Where to Buy?
Kalian bisa beli semua produk Langsre ini di online store Langsre Official Shop
Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai 
"Amittie Pure Natural Oil Cleanser, Aqua Hydrating Power Cream, Peach Whitening Power Cream" 
 Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.
Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk langsre ini boleh banget comment dibawah ya! πŸ‘‡πŸ˜˜
Thank you for readingπŸ’— 
See you in my next post!  
Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. wah uda lama g denger ato baca review produk dr langsre, kayaknya emg g bnyk yg tau brand ini ya, anw ak penasaran sma hydrating power cream nya ��

    ReplyDelete
  2. wah aku baru tahu produk ini, sepertinya menarik untuk dicoba. terima kasih informasinya ya kak :)

    ReplyDelete
  3. waaah aku malah baru denger nih produknya langsre ini nih, penasaran banget deh sama yang natural oil to foam nya deeeh, yang whitening peach nya langsung keliatan perubahannya yaaa <3

    ReplyDelete
  4. WAh bisa dibeli online ya? Aku pengen nyobain cleansernyaa, menarik sepertinya hihi

    ReplyDelete
  5. Baru kali ini denger brand ini beb, peach cream sama hydrating creamnya racun baru nih secara aku lagi nyari cream baru buat skincare

    ReplyDelete
  6. Langsree product Korea yg bagus banget. Aku punya beberapa produknya nih di rumah mba. Salah satunya Natural Oil to Foam : Amittie by Langsre yg kamu review ini

    ReplyDelete
  7. Pernah denger sama brand Langsree ini dari Korea kan yaa
    Review-nya racun nih Beb jadi mupeng aku

    ReplyDelete
  8. Aku belom pernah denger brand ini.oh ternyata dari korea ak yang ansos berarti ya hehehe. Keracunan mau coba deh karna reviewnya

    ReplyDelete
  9. Langsre baru denger aku apa akunya kudet yah hehehe brand korea itu emg menggodah ya beb, pengen coba dehh

    ReplyDelete
  10. sepertinya aku baru denger brand ini. Brand korea terlalu banyak sampe ga hapal haha. cleansernya boleh nih dicobaa

    ReplyDelete
  11. cleansernya menarik, aku suka liat teksturnya terus di pump, jadi lebih gampang diambilnya..hehe

    ReplyDelete
  12. Aku kalau aqua hydrating cream tuh seneeeng banget mba.. biar kulit terasa enak dan lembab. Produk yang seri ini aku belum pernah coba

    ReplyDelete
  13. kaka makernya cuma 2-3 pump? aku biasanya kalo pake cleansing oil dan lg makeupan pakenya 5-7 pump karena intruksi pemakaiannya gitu (ini dr brand lain sih) soalnya cleansing oil bukannya emg harus dipake banyak sampe becek gitu ya?._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai beb, di instruksinya memang 2-3 pump, tapi memang rasanya kurang kalau cuma segitu ya hehehe

      Delete
  14. Yang pembersih wajah tadi tuh aku tertarik banget. Dari formula yg semula oily bisa dibusakan utk membersihkan wajah yaaa. Cocok nih buat aku yg hampir ga pernah pake make up yg berat2.

    ReplyDelete
  15. Banyak sekali ya godaan baru muncul lagi, jadi pengen nyobain juga produk ini juga nih, sepertinya bagus ya

    ReplyDelete
  16. Belum pernah pakai Langsre, alasannya karena gak ada info produk mana yang best seller.
    Kadang sengaja menyeragamkan skincare, biar dapet harga bundling.
    Hihii~

    ReplyDelete
  17. Pengen cobain yg hydrating creamnya neh, keliatan enak banget. Harganya juga ga mahal ya. Bikin mupeng.

    ReplyDelete

Post a Comment