Bebas Beraktivitas dengan Prive Uri-Cran


Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Aku mau berbagi cerita nih mengenai aktivitas sehari-hari aku yang bisa dibilang cukup padat mulai dari pagi hingga petang, kegiatan seperti perkuliahan, organisasi maupun komunitas, membuat aku terus bergerak dengan aktiv sepanjang hari, baik didalam maupun luar ruangan, sehingga tanpa disadari ternyata aku suka menahan-nahan rasa ingin buang air kecil yang kemudian berujung menjadi penyakit yang bernama "Anyang-Anyangan"

Untuk yang belum tahu, Anyang-Anyangan adalah salah satu gejala infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih ini terjadi karena adanya invasi mikrooganisme pada saluran kemih yang disebabkan oleh bakteri Eschericia coli atau biasa disebut E-Coli.

Awalnya sih aku gak terlalu memperdulikan, tapi lama-lama rasanya sangat tidak nyaman ketika ingin membuang air kecil, ditambah rasa nyeri yang membuat aku semakin khawatir dengan penyakit ini.

Kemudian aku coba untuk mencari obat yang sekiranya dapat menyembuhkan penyakit "Anyang-Anyangan" dengan bahan-bahan yang natural, lalu aku direkomendasikan obat dari "Prive Uri-Cran" keluaran Combiphar yang mengandung Extract buah Cranberry.

Prive Uri-Cran

Untuk yang belum tahu, Apa itu buah Cranberry? ini dia penjelasannyaπŸ‘‡

"Cranberry (Vaccinium oxycoccos) 
adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki banyak kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry mempunyai warna merah tua. Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak-semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada"

Selain itu buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi, kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol. Buah Cranberry juga digunakan untuk berbagai macam pengobatan, dikarenakan kandungannya yang amat sangat beragam dan bermanfaat bagi berbagai macam penyakit dan kondisi tubuh.
Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan. Dan kini ekstraknya mulai digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih.
 Cara kerja buah Cranberry yaitu mencegah bakteri E-Coli menempel pada dinding sel Epitel saluran kemih dan membuangnya bersama dengan air seni.

The Journal of Urology menunjukkan bahwa dokter merekomendasikan produk Cranberry sebagai pertahanan melawan penyakit infeksi saluran kemih atau ISK. Para ahli riset melakukan analisis dan penilaian menyeluruh dalam 28 penelitian terhadap hampir 5.000 pasien yang memperkuat posisi Cranberry dalam membantu menurunkan risiko penyebab ISK.

Kemasan dalam Prive Uri-Cran
Gejala Anyang-Anyangan
1. Hasrat berlebih untuk buang air kecil.
2. Nyeri atau rasa perih saat buang air kecil.
3.Buang air kecil lebih sering, tapi dengan volume sedikit-sedikit.
4.Nyeri pada panggul jika terjadi pada wanita.
5.Urine berbau menyengat, lebih pekat, kadang-kadang bercampur darah.
6.Merasa lelah dan kurang sehat.
7.Demam.

Beberapa Penyebab Anyang-Anyangan
1. Toilet tidak bersih.
2. Arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar.
3. Sering menahan buang air kecil.
4. Air untuk membasuh yang tidak bersih.

Jadi bisa disimpulkan, bahwa salah satu penyebab aku terkena penyakit ini adalah karena sering menahan buang air kecil, akibat aku suka geli kalau liat toilet umum yang kurang bersih, jadi aku pikir lebih baik aku tahan saja buang air kecilnya, Oh oh ternyata kebiasaan itu justru tidak bagus dan berujung menjadi penyakit.
Huhu so jangan di contoh ya teman-teman, lebih baik kalian siapkan tissue kering atau tissue basah plus toilet seat sanitizer daripada harus menahan-nahan buang air kecil di toilet umum.

Tapi gimana nih kalau sudah terkena penyakit "Anyang-Anyangan"? 
Kalau aku solusinya ya dengan cara diobati dengan rutin meminum obat dari Prive Uri-Cran yang mengandung ekstrak Cranberry yang dapat membantu memelihara kesehatan saluran kemih. karena faktanya meminum banyak air putih saja tidak cukup untuk menangani penyakit ini.

1 Box isi 3 Blister
Ingredients : Vaccinium Macrocarpon ( Ekstrak Cranberry) 250mg.
Aturan minumnya yaitu 1-2 Kapsul per hari.
 
Prive Uri-Cran Plus 15 Sachets/Box
Selain produk Kapsul, Prive Uri-Cran ini memiliki variant Powder Sachet yang bernama "Prive Uri-Cran Plus"
Apa sih bedanya?
Bedanya adalah produk ini memiliki kandungan tambahan 
Vitamin C dan Probiotik yang dapat membantu kekebalan daya tahan tubuh, mencegah sariawan dan sebagai antioksidan. 
Prive Uri-Cran Plus
 Ingredients : Cranberry Extract, Vitamin C, Bifidobacterium Bifidum, Lactobacillus Acidophilus, Fructo Oligo Saccharides, Calcium Lactate Glukonate.
 Aturan minum yaitu 1-2 Sachet per hari.

Jujur, aku suka banget sama rasa buah Cranberry dari Prive Uri-Cran Plus ini, karena manisnya pas dan terasa segar ketika diminum apalagi jika dilarutkan menggunakan air dingin. Enakkk bgt dan menyehatkan pastinya πŸ˜πŸ‘
Kemasannya juga mudah dibawa berpergian,jadi gak perlu ribet ketika ingin dikonsumsi dimanapun dan kapanpun.
 Setelah aku rutin mengkonsumsi obat dari "Prive Uri-Cran" selama kurang lebih 2 minggu, penyakit anyang-anyangan aku perlahan-lahan menjadi berkurang, sehingga aku menjadi lebih bebas dan nyaman ketika melakukan berbagai aktivitas.
Price
Prive Uri-Cran 30 Capsule 167.000 / Box.
Prive Uri-Cran Plus 126.000 / Box.

Where to Buy?

For More Information
 
Okay, segitu dulu cerita dan pengalaman aku mengenai penyakit Anyang-Anyangan dengan produk Prive Uri-Cran, jika kalian sudah pernah mencoba produknya.
Jangan lupa untuk share pengalaman kalian juga, lalu comment dibawah ini yaaa
Thank you for reading Beauties

See you in my next post!

Wassalamualaikum wr wb.



Comments

  1. Aku baru tahu ada Prive Uri can yang berbentuk obat begitu, mba. Tahuku yang serbuk untuk dicampur minuman saja. Baiklah kayaknya aku harus mencoba ;)

    ReplyDelete
  2. Mau beli juga nih uri cran yg sachetan gitu. Praktis banget tinggal seduh

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget minum yang serbuk. Soalnya rasanya enaakkk... deh

    ReplyDelete
  4. produk baru niy ya Mba, bisa aku rekomendasiin ke temenku yang sering anyang-anyangan niy, kasihan kalau lagi travelling bolak balik mulu ke toilet

    ReplyDelete
  5. Wah ini aku suka banget karna ku minum juga, kemasan nya mudah dibawa jd kalo kemana2 kedapetan ISK lgsung pake ini aja pee dijamin lancar, rasanya juga enak asem manis seger

    ReplyDelete
  6. Iya, aku juga kalau pas kena Anyang anyangan gak nyaman banget, jadi aku sedia juga uricran sebagai usaha preventif

    ReplyDelete
  7. Aku juga dulu pernah kena anyang2an dan waku itu belum ada uricran. Untung banget ya skg uda ada.

    ReplyDelete
  8. Memang ya namanya anyang-anyangan karena kelelahan akibat padatnya aktivitas sangat tidak nyaman! Harus banget deh sedia obat ini di P3K ku

    ReplyDelete
  9. Udah bebas bergerak aktif menjalani hari deh ka kalo anyang-anyangan trus minum uri-cran ini. Rasanya juga enak, apalagi d seduh dengan air dingin hehe

    ReplyDelete
  10. Waalaikumsalam... jadi terus sehat dan aktif beraktivitas kalau gak terganggu oleh anyang-anyangan yak. apalagi praktis banget tinggal diseduh air putih

    ReplyDelete
  11. Iya benar sekali jadi bisa aktif beraktibitas ya kalo bebas anyang-anyangan itu, apalagi ada prive uri-cran ya

    ReplyDelete
  12. Anyang-anyangan sangat ganggu dan bikin engga nyaman bgt. Untung skrg udah ada solusinya yah kak, btw thnkyou for sharing kak ❤

    ReplyDelete
  13. aku lebih suka kemasan sachet yang dilarutkan dalam air hehe, rasanya enak seger asem gimana gitu nggak eneg sama sekali

    ReplyDelete
  14. aku juga punya ini dan vitamin ini salah satu penyelamat aku kalau lagi anyang anyangan sih

    ReplyDelete

Post a Comment