Review : Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo


Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Belakangan ini cuaca di Jakarta lagi panas banget ya, teriknya matahari bikin kulit kepalaku jadi gampang berkeringat dan gatal. Walau sudah menggunakan Hijab, aku berusaha untuk selalu menjaga kesehatan rambut, karena kalau tidak dijaga, berbagai macam permasalahanseperti ketombe, kulit kepala berminyak, rambut kasar, lepek dan bau tidak sedap bisa saja terjadi.

Oleh karena itu, aku happy banget pas ketemu produk shampoo yang sesuai dengan permasalahan rambut aku sekarang, yaitu “Rejoice 3in1 Perfect Cool dari rangkaian Hijab Perfection”

Kenapa aku pilih shampoo Rejoice? Karena shampoo ini memiliki formula khusus yang disesuaikan untuk permasalahan wanita-wanita pengguna hijab. Yasss emang Rejoice selalu pengertian banget ya hehehe, dan faktanya jumlah wanita yang mengenakan hijab di Indonesia juga selalu meningkat loh! Hingga saat ini, tercatat ada lebih dari 30-40% wanita yang mengenakan hijab di Indonesia.

So, daripada penasaran, ini dia review lebih lengkapnya!


Ingredients
Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Packaging


Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool ini memiliki kemasan botol plastik yang didominasikan warna hijau, dibagian depannya terdapat design perempuan menggunakan hijab.


Dibagian belakangnya terdapat klaim, aturan pakai, ingredients, no POM, logo halal dan tanggal expired. Shampo ini memiliki jenis tutup flip top yang kuat sehingga tidak mudah tumpah.


Claim 
3-IN-1 SAMPO dengan manfaat
1. Menyegarkan
2. Melembutkan
3. Anti Ketombe
Kesempurnaan berhijab, dengan aroma kesegaran mentol.
Sensasi sejuk seketika.
Keharuman Bunga Kasturi.

Smell & Texture
Aroma shampoo ini sangat harum khas bunga kasturi dan menthol, bikin kulit kepala aku fresh banget. Teksturnya kental berwarna putih, ketika dibasahi dengan air, shampoo ini akan berbusa lembut dikulit kepala.


How to use
Kocok sebelum digunakan. Basahi rambut. Pijatkan pada kulit kepala hingga berbuih. Lalu bilas hingga bersih.

Honest Result


Setelah aku coba produk Shampoo Rejoice Hijab ini, kulit kepala aku jadi segar dan gak gampang lempek, formula cooling sensationnya juga bikin kulit kepala sejuk dingin seketika, pas banget sama cuaca yang lagi puanasss panasnya, selain itu aroma bunga kasturinya super tahan lama, jadinya gak ada drama gak pede atau takut rambut bau ketika beraktivitas diluar maupun dalam ruangan, so ini sih alasan kenapa aku happyyy banget ketemu produk ini, karena memang terbukti dapat menghempaskan permasalah rambut pengguna hijab. Super recommended, wajib dicoba kalian pasti suka!
Oh yaa, Selain Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool Shampoo, terdapat juga variant hijab series lainnya yaitu 3in1 Perfect Perfume Shampoo dan 3in1 Perfect Conditioning.
  
Product Price & Where to Buy
Kalian bisa beli produk ini di
-Drugstore 
-E-Commerce

Shampoo
Available in size 170,340, dan 600 ml.
23.900 / 170 ml.

Conditioner
Available in size : 170 dan 320 ml.
26.900 / 170 ml.

πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

Segitu dulu review aku tentang Rejoice Hijab 3in1 Perfect Cool. Semoga bermanfaat dan membantu kalian menemukan solusi dari permasalahan-permasalahan rambut pengguna hijab.

Oh ya untuk yang tidak berhijab juga bisa banget loh pakai produk ini karena shampoo/conditioner Rejoice bisa digunakan untuk semua jenis rambut.

Jangan lupa untuk coba dan rasakan kesejukan dari subuh hingga isyadengan Rejoice Hijab Series, kemudian share pengalaman kalian, lalu comment dibawah ini yaaa

Thank you for reading Beauties
See you in my next post!
Wassalamualaikum wr wb. 

#KesempurnaanBerhijab #RejoiceHijabPerfection #SesejukHijrahmu #Hijab #Hijabers #ShampooHijab

 





Comments

  1. Aku suka banget kalau pakai shampo hijab soalnya pasti bikin kulit kepalaku sejuk and adem

    ReplyDelete
  2. paling suka deh sama sampo yg punya colling sensation, berasa adem di kepala hehe

    ReplyDelete
  3. Aku jg pake loh suka bnget deh, apalagi ada cooling sensationnya fav bnget

    ReplyDelete
  4. Racunnya sungguh luar biasa ini shampoo rejoice sih. Aku kepo sama sensasi coolingnya, jadi pen nyobain juga jadinya deh.

    ReplyDelete
  5. pasti seger banget deh pake shampo ini, apalagi khusus dibuat berhijab. Butuh bgt aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes beb ada cooling sensationnya bikin fresh seharian 😊

      Delete
  6. Aku juga lagi suka bgt pake shampoo rejoice ini karena bikin kulit kepala adem ya

    ReplyDelete
  7. Jadi pingin cobain shampoo ini , banyak banget yg review produk ini dan jg hrganya cukup terjangkau

    ReplyDelete
  8. jadi ingin cobain produk rejoicenya juga, apalagi untuk aku yang yang berhijab. makasih reviewnya kak πŸ₯°

    ReplyDelete
  9. sampo yang bikin kepala terasa segar sepanjang hari 😍

    ReplyDelete
  10. Manfaatnya oke plus harganya terjangkau. Waaah ini sih wajib dicoba 😍

    ReplyDelete
  11. suka deh sama hijab shampo ini sensasi coolingnya awet seharian

    ReplyDelete
  12. Di mini market udah ada banyak banget produk ini. Nggak nyangka kalau ternyata sebagus itu. 😍

    ReplyDelete
  13. Rejoice wanginya emang enak, aku pernah pakai yang rejoice parfum lembut

    ReplyDelete
  14. Banyak banget yang bilang ini bagus, jadi pengen cobain juga hehe

    ReplyDelete
  15. Banyak yg pake shampo nya jadi pensrn sm wanginya deh

    ReplyDelete
  16. Ini bisa juga uk yg suka ketombean gitu ya? Enak kalo bs kerasa adem gitu

    ReplyDelete
  17. Aki juga pakai ni kak, ada sensasi ademnya di kulit kepala dan ketombe aku jadi ilang

    ReplyDelete
  18. Shampoo kita samaan ya beb..aku suka banget soalnya rambut jadi jarang lepek lagi skrg hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Solusi banget untuk kita yg berhijab ya beb πŸ’—

      Delete
  19. Adem banget ya pasti pake produk rejoice ini. Aku juga suka pake ini

    ReplyDelete
  20. Anti ketombe jga yaa 😍 aplg ada cooling sensation, pasti seger banget pas dipake😍

    ReplyDelete
  21. Pingin banget cobain rejoice ini , wanginya pasti enak dan jug ada sensasi coolingnya

    ReplyDelete
  22. Belom pernah coba aku kakk rejoice ini... G bikin ketombean yaa kak... Cs aku klo g cocok mesti banyak ketombe kak

    ReplyDelete

Post a Comment