Review : Yohmo Hair Tonic Bloom

Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Pada post kali ini aku mau sharing mengenai permasalahan rambut rontok yang bisa dibilang menjadi salah satu permasalahan umum yang membuat kita cemas dan jadi gak percaya diri, baik itu perempuan dan laki-laki pasti pernah mengalami masalah ini.

Lalu faktor apa saja sih yang menyebabkan rambut rontok? salah satunya dikarenakan ketidak seimbangan hormon, perubahan fisiologis menopause atau pasca melahirkan, suasana hati, stres, diet yang buruk, malnutrisi, pewarnaan rambut dan shampo berbahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan rambut.
 Sebenarnya rambut rontok itu wajar, karena setiap harinya diperkirakan 50-100 helai rambut akan rontok perharinya, tapi jika jumlah kerontokannya sudah terlalu banyak, itu tandanya rambut kita membutuhkan perawatan ekstra. Salah satunya kita dapat menggunakan hair tonic yang berbahan dasar alami yang bisa mengurangi kerontokan pada kulit rambut.

Nah beberapa waktu lalu aku dikirim produk Hair Tonic dari 
"Yohmo Tonic" yang bekerja sama dengan BloggirlsID.
Untuk kalian yang belum tahu, Yohmo Hair Tonic Bloom merupakan produk yang berasal dari Singapore dengan Japanese Formulation serta mengandung bahan-bahan yang alami untuk kesehatan kulit rambut. 

Berhubung hair tonic lama aku juga sudah habis, jadi pas banget aku langsung excited untuk coba hair tonic yang satu ini, so buat kalian yang penasaran, ini dia review produknya!


Ingredients
 Ethanol 95% v/v, Purified Aqua, Fragrance Bloom, Castor Oil, Vit E dan Benzethonium Chloride Hyamine


Packaging
Yohmo Hair Tonic ini memiliki packaging yang simple berwarna hitam,putih and gold, designya terlihat milenials. Terdapat segel pada kardus kemasan, so make sure kalian beli produk yang original ya



Terdapat keterangan petunjuk penggunaan, klaim dan tanggal EXP disamping kemasan.

Produk diproduksi di Singapore dan sudah bersertifikat BPOM yang didistribusikan resmi di Indonesia oleh PT Citra Usaha Lamindo. Jadi gak perlu khawatir lagi mengenai keamanan produk.
Didalam kemasan boxnya juga terdapat penjelasan mengenai produk dengan menggunakan bahasa Inggris dan Jepang.

Klaim & Manfaat
Yohmo Tonic Berguna untuk merawat pertumbuhan akar rambut, membersihkan kulit kepala, memberikan esential nutrisi, menjaga rambut tetap lembut, berkilau tapi tidak berminyak, mudah ditata dan rambut menjadi enak untuk disentuh dan dicium.

How to Use
Yohmo Tonic ini dapat digunakan pada laki-laki maupun wanita yang sedang hamil, digunakan 1-2 kali dalam sehari.


Cara penggunaannya semprotkan Yohmo Tonic ke kulit kepala, pijat dengan jari tangan secara merata untuk memperlancar sirkulasi darah. 
Dapat digunakan dalam keadaan rambut sebelum atau sesudah keramas. 
Tidak perlu dibilas kembali.
Untuk kulit kepala yang kering dapat mengaplikasikan lebih banyak Yohmo Tonic. Untuk Hasil yang maksimal gunakan rutin setiap hari selama 1-3 bulan.

Smell & Texture
Jujur aku suka banget sama aromanya yang lembut seperti bunga, bikin rambut jadi terasa fresh dan aromanya juga tahan lama, jadi bisa buat rambut harum seharian. Untuk texturenya yaitu cair bening dan tidak berwarna.

Honest Result
Setelah aku pakai Hair Tonic ini, jumlah kerontokan dikulit kepala aku jadi berkurang drastis bangeeet. Aku sempet gak percaya hasilnya bisa secepat itu dikulit kepala ku, secara aku pengguna hijab dan hampir setiap harinya rambutku dikuncir sehingga memang mudah rontok, tapi hebatnya tidak ada reaksi / efek perih ketika digunakan dan benar-benar bekerja dengan baik sesuai dengan klaimnya, dan yang aku suka lagi, ketika disemprotkan dikulit kepala ada sensasi cooling yang bikin kulit kepala jadi sejuk. Aku rekomendasiin banget produk ini untuk kalian yang punya permasalahan rambut rontok atau yang mau menjaga rambutnya agar tetap sehat dan kuat.

Rate
9/10

Price
172.000 Diskon jadi 86.000 / 120ml.

Where To Buy?
https://shopee.co.id/product/24803305/3710792496/ 
AEON, Watson, Century, Lulu, dan Hypermart.
IG : @Yohmotonic

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai
"Yohmo Hair Tonic Bloom" 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Yohmo Tonic ini boleh banget comment dibawah ya! πŸ‘‡πŸ˜˜
Thank you for readingπŸ’—

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Sukak nih aku kalo g ada efek perih. Krn emang hair tonic rata2 bijin perih. Jd pengen coba juga aku.

    ReplyDelete

Post a Comment