Review : Rabbit Habit Make Up

Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Seiring berjalannya waktu,berbagai Brand Make Up lokal di tanah air semakin inovatif dan menghasilkan kualitas produk yang tidak kalah bagusnya dengan produk dari luar negeri. 

Seperti halnya Brand "Rabbit Habit" yang merupakan Brand Lokal terbaru yang terinspirasi dari cerita legenda rakyat Asia "Moon Rabbit" atau kelinci dibulan yang filosofinya selalu bekerja keras tanpa lelah dalam menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan.

Dari kisah tersebut membuat Rabbit Habit bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang bisa digunakan oleh semua wanita dalam menunjang gaya hidup yang modern agar terus bisa percaya diri dan memancarkan kecantikan yang kharismatik dengan Effortlessly Beauty. 


FYI, Semua produk Rabbit Habit ini

100% Cruelty-Free, 100% Halal and
100% no nasties.

Pada post kali ini, aku akan mereview 4 produk Rabbit Habit yaitu :

Moon Glow 2-in-1 Cushion Foundation & Concealer, Blushing Moon, Velveteen Matte dan Whipped Lipcream.

Review Rabbit Habit Make Up

1. Moon Glow 2-in-1 Cushion Foundation & Concealer 

Cushion ini memiliki tampilan packaging dengan warna soft pink yang feminine, terlihat berkilau dan mewah. Bentuknya compact dan kokoh serta memiliki penutup magnetik yang kuat sehingga produk tetap higienis dan isi produk terjamin aman (tidak cepat kering). Ukurannya juga tidak terlalu besar, memudahkan jika dibawa berpergian. Moon Glow Cushion & Concealer ini juga dapat di-refill.


2-in-1 Cushion Foundation & Concealer ini merupakan produk lokal pertama di Indonesia yang menggabungkan Cushion Foundation dengan Compact Concealer hanya dalam satu genggaman.
Seperti yang kalian lihat ketika produk dibuka terdapat puff yang lembut dan kaca, kemudian dibagian kedua terdapat Concealer Compact berukuran 7g, dan dibagian ketiga terdapat Cushion Foundation berukuran 15g.

Formula

Bukan hanya sekedar makeup, Cushion ini juga memiliki kandungan skincare yang dapat merawat kesehatan kulit wajah

 

Cushion

Foundation

Adenosine :

Berfungsi menenangkan dan memulihkan keadaan kulit dengan manfaat sebagai anti-kerutan untuk menyegarkan kulit wajah sehingga terlihat lebih muda dan lembut.

Allantoin :

Berfungsi menambah kelembutan kulit, membantu penyembuhan luka, dan anti penuaan sel.

Chamomile :

Berfungsi menenangkan kulit dan sebagai antioksidan bagi kulit.

Niacinamide :

Berfungsi mengecilkan pori-pori wajah, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, menghaluskan garis kerutan wajah, mengurangi kusam dan mengencangkan permukaan kulit wajah.

 

 

 

 

 

 

Squalane :

Berfungsi untuk melawan radikal bebas, menyeimbangkan kadar minyak, mengatasi jerawat atau eksim, membuat kulit lebih kencang, kenyal dan berkilau.


Cushion Foundation ini memiliki tingkat medium-full coverage yang memberikan efek dewy diwajah, formulanya ringan dan tidak lengket, highly recommended untuk kalian yang suka tampilan kulit sehat dan glowing.

Untuk tipe kulitku yang combination to oily menurutku perlu diset kembali dengan powder agar tidak memberikan efek minyak berlebih diwajah dan hasil yang lebih tahan lama.

Next to Luminous Concealer yang memiliki tingkat medium-high coverage, teksturnya padat, sedikit berminyak dan mudah diblend, hasilnya terlihat natural dan tidak cakey ketika diaplikasikan dibawah mata ataupun dibagian darkspot/redness warnanya dapat tersamarkan dengan baik.

Seperti yang kalian lihat, setelah pemakaian Cushion ini (Aku pakai shade Moon Glow 2), warna kulit aku terlihat lebih merata dan glowing. Noda-noda bekas jerawat dan kantung mata tertutup dengan baik, kulit terlihat lebih halus dan sehat.

Pro-MUA Tips

Tekan perlahan puff ke cushion lalu ratakan keseluruh wajah dan leher, pastikan rata keseluruh kulit. Aplikasikan Concealer dengan puff atau ujung jari kebagian wajah yang lebih detil untuk mendapatkan hasil akhir yang berkilau dan extra coverage. Concealer dapat digunakan sebelum/sesudah foundation, atau bahkan bisa hanya menggunakan concealer saja, disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Cushion ini juga tersedia dalam 5 Shades

Moon Glow 1 : Ecru Foundation Moon Glow and Porcelain Concealer

Moon Glow 2 : Beige Foundation and Vanilla Concealer

Moon Glow 3 : Sand Foundation and Custard Concealer

Moon Glow 4 : Honey Foundation and Ginger Concealer

Moon Glow 5 : Caramel Foundation and Walnut Concealer

Price : Rp.289.000

2. Blushing Moon

Cushion Blush ini memiliki tampilan packaging yang hampir mirip dengan cushion foundationnya, didominasi warna soft pink yang feminine, terlihat sangat cantik dan girly. Bentuknya compact, ukurannya travel friendly, sehingga memudahkan bila dibawa berpergian.



Dengan adanya puff dan kaca didalam Cushion Blush ini juga mempermudah kita dalam pengaplikasian produknya, sehingga tidak perlu repot lagi atau takut mengotori jari. Good Innovation!

Formula Cushion Blush ini ringan, terdapat wangi floral yang lembut (Mirip British Rose) dan untuk warna yang dihasilkan sangat natural sehingga menjadikan kesan rona pipi yang alami dan sehat, cocok dipakai for daily makeup look. Jujurrr aku suka banget dengan shade tickled pink ini karena membuat wajah terlihat fresh dan ada efek glowingnya. Mantulll banget deh berasa jadi Eonnie korea hihihi


Cushion Blush ini tersedia dalam 4 Shades

Tickled Pink

Coral Coquette

Burnished Brown

Salsa Red

Price : Rp.149.000/8g

3. Velveteen Matte

Lip cream ini memiliki packaging clear yang minimalist, sehingga terlihat jelas warna dan isi didalam produk. Mempunyai aplikator yang lembut dan nyaman untuk digunakan sehingga mempermudah dalam pengaplikasian,

Untuk formulanya lip cream ini sangat ringan, nyaman ketika digunakan dan tidak membuat bibir kering, warnanya super pigmented
(aku pakai shade Scarlet Starlet) hanya dengan sekali swipe warna merah cerah langsung terlihat. Memiliki texture yang lembut dan smudge-proof dengan hasil akhir matte. Pokoknya super nyaman bangettt, karena aku termasuk orang yang picky kalau urusan lip cream, tapi produk ini juara dan gak lengket atau patchy sama sekali. Cocok juga untuk dipakai dibagian dalam ombre lips, Highly recommended!

Velveteen Matte ini tersedia dalam 6 Shades : Boston Brownstone, Sweet Chestnut, Blush Crush, Very Berry Craze, Strawberry Cooler and Scarlet Starlet.

Price : Rp.149.000.

4. Whipped Lip Cream

Lip cream ini memiliki packaging dreamy yang simple dan super cantik serta mempunyai aplikator bersudut khusus yang lembut dan nyaman untuk digunakan sehingga mempermudah dalam pengaplikasian, sekali swipe juga bisa menjangkau hingga keujung bibir.

Untuk formulanya lip cream ini memiliki texture yang creamy dengan hasil akhir Semi-Matte, super nyaman ketika digunakan dan tidak membuat bibir kering, warnanya juga pigmented banget!
(aku pakai shade Burgundy Belle) hanya dengan sekali swipe warna merah berry langsung terlihat. Plus yang aku suka lip cream ini mudah untuk dibersihkan and easy to retouch! Sampai gak terasa pakai Lip Cream karena ringan banget dibibir, pokoknya juara deh kalian wajib punya!

Whipped Lip Cream ini tersedia dalam 6 Shades : Head Ochre Heels, Mauve Over Darling, Burgundy Belle, Lucky Charm, Peppy Pink, and Peach Melba.

Price : Rp.149.000.

Pro-MUA’s Tips

  • Untuk tampilan bibir natural oleskan Whipped Lip Cream hanya di bagian dalam bibir, lalu tap-tap ke seluruh bibir dengan menggunakan jari manis.
  • Buat tampilan ombrΓ© dan two tone bagian bibir sesuai dengan variasi dan intensitas yang kamu ingingkan.
  • Campurkan shade dan texture untuk menyesuaikan tampilan bibirmu sesuai dengan kepribadian kamu.

So, Ini adalah hasil Makeup Look aku menggunakan produk dari Rabbit Habit. Semua produknya jadi favorite aku banget, terutama dengan Variant Lip Creamnya! Nah gimana hasilnya menurut kalian?

Sekarang makeup jadi bisa lebih mudah dan efektif dengan produk Rabbit Habit

Where to buy?

Shopee Rabbit Habit Official

Website Rabbit Habit Official

IG : @Rabbithabitofficial

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Rabbit Habit Make Up

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Rabbit Habit ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading πŸ’—

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

 


Comments

  1. Penasaran sama cushionnya deeh

    ReplyDelete
  2. Woaaaaaah warnan lip creamnya menggodaaku banget! Aka menggoda yaaaaaa.. ga tau kenapa klo Tanya burgundy gitu aku suka koleksi.. jd pingin pakai juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa warnanya menggoda banget yaa, buat diombre juga bisa kak 😍

      Delete
  3. Replies
    1. Iyaa designnya dibuat agar lebih mudah pengaplikasiannya πŸ₯°

      Delete
  4. Cinta dah sama make up yang cruelty-free. Soalnya baru kmrn liat video ttg animal testing di lab gitu Des. Serem dan kasiaaaaan :( skrg klo beli skincare juga pgnnya yg non animal testing. :(

    ReplyDelete
  5. Aku juga ga tegaa sama animal testing kak πŸ˜₯, Happynya Rabbit Habit 100% Cruelty Free πŸ˜„

    ReplyDelete
  6. Namanya unik juga yaa...Rabbit Habit.
    Mudah diingat.

    Dan dibuktikan dengan cushion foundation yang bagus.
    Shadesnya pun banyaaak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi bisa disesuaikan shadesnya dengan warna kulit masing-masing ya πŸ₯°

      Delete
  7. Yang nomor 2 itu blush on tpi bentuknya cushion gitu ya... jdi penasaran pngen cobain rabbit habbit

    ReplyDelete
  8. Aku naksir sama Blush on nya Mba. Praktis ya blush pn model begitu. Ngga perlu repot bawa² kuas

    ReplyDelete

Post a Comment