Review #PutihDenganAman : Jellys Pure Soap


Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Memiliki kulit yang cerah dan sehat merupakan idaman semua wanita, pemilihan sabun mandi juga menjadi hal yang penting dalam perawatan kulit badan, salah satunya seperti produk dari Brand skincare asal Thailand yaitu "Jellys
yang menggunakan bahan atau kandungan alami seperti Aloe Vera, Glutathione, Milk extract, Snail Extract, SPF, Vitamin B, C & E, Extract Ginseng, dan masih banyak lagi. Sudah teruji BPOM, FDA Approved & Certified by GMP. Aman untuk Busui dan Bumil Friendly.
Produk-produk Jellys sendiri terdiri dari Jellys Pure Soap, Pure Lotion, Pure DD Cream, Pure Underarm Cream, Pure Cream & Pure Face Sunscreen Cream.
Pada post kali ini, aku akan mereview salah satu produknya yaitu 
Pure Soap” by Jellys. 
So ini dia reviewnya!

PACKAGING

Jellys Pure Soap ini memiliki packaging box berwarna pink dengan design cupcakes dan macarons yang cute, didalamnya terdapat plastik sebagai pelindung sabun agar lebih higienis.

INGREDIENTS

COCOS NUCIFERA OIL untuk melembabkan kulit. Menjaga kadar air kulit dan kehalusan kulit. AHA salah satu yg berfungsi utk memutihkan dan mencerahkan kulit. GLUTATHIONE untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. RICE MILK untuk memutihkan kulit, melembabkan dan menghaluskan. VITAMIN E utk kesehatan kulit.

CLAIM

·         Mengurangi keriput dan kerutan

·         Membantu membuat kulit Anda halus dan lembut.

·         Mengurangi bintik-bintik hitam, dan bekas jerawat.

·         Mengurangi warna hitam pada ketiak, siku, lutut, dan dark spot lainnya.

·         Mencegah jerawat dan menyembuhkan jerawat

·         Melindungi kulit dari radikal bebas.

SKIN TYPE

All skin types.

 HOW TO USE

Gunakan seperti Mandi pakai sabun biasa, gosok badan kamu dengan Sabun Jelly namun jangan langsung dibilas, pijat-pijat sebentar biar meresap ke kulit sampai 3 menit lalu baru dibilas. Pada pemakaian pertama hasil yang terlihat adalah kulit halus dan mengkilap.

SMELL & TEXTURE

Kalau kalian sudah pernah pakai sabun mandi beras sebelumnya, ini sama persis wanginya dengan sabun beras pada umunya, wangi rice milknya sangat dominan dan untuk teksturnya sendiri sabun ini memiliki busa lembut yang cukup banyak sehingga kulit terasa lebih bersih setelah mandi.


HONEST RESULT

Jujur aku gemesh sama packaging dari Jellys Pure Soap ini, karena warnanya favorite aku banget yaitu Pink, terus wanginya juga lembut dan cukup tahan lama dikulit. Aku sudah coba sabun ini selama 2 minggu dan menurut aku sabun ini bisa mengembalikan warna kulit asli aku, alias cerahnya alami bukan yang kayak bikin kulit putih pucat gitu.

Untuk efek melembabkannya menurut ku masih kurang, karena setelah mandi kulitku masih terasa kering dan butuh pemakaian body lotion setelahnya, btw aku setuju sama klaim mencegah jerawat dan menyembuhkan jerawat di badan, karena aku merasakan jerawat yang ada di badan aku jadi berkurang dan lebih membaik sekarang.

 Sedikit tips untuk pemakaian sabunnya aku potong jadi 2/3 bagian, agar tidak boros dan cara ini juga mempermudah penggunaannya karena ukurannya jadi tidak terlalu besar dan pas ditangan.

RATE

8.5/10. 

PRICE

50.000 / 100g.

WHERE TO BUY?

Website Jellys

Shopee Jellys

Tokopedia Jellys

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Pure Soap by Jellys

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Jellys ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading!

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. instan langsung bkikin cerah kulitnya ya mbak, kandungan glutathione emang sukses kalo bikin cerah nih

    ReplyDelete
  2. wah keren langsung cerah ya mbak setelah rutin menggunakan sabunnya :)

    ReplyDelete
  3. Cepet juga ya langsung secerah itu, ini tuh kalau kita gak pakai lagi balik lagi ke kulit sebelumnya atau gimana mbak?

    ReplyDelete
  4. Kemasannya manis. Praktis lagi ya, bisa buat wajah dan seluruh tubuh. Kalau liat bahan2nya sih, ga heran bisa bikin auto cerah begitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tidak begitu direkomendasikan untuk wajah ya kak, karena yg untuk wajah bisa pakai yang pure face mask power soap 😊

      Delete
  5. Kayaknya oke juga untuk divoba niiih. Packagingnya oke. Bikin kulit kering ngga

    ReplyDelete
  6. Aku juga sudah cobain nih mba, tapi aku kelamaan kurang sreg sama baunya.. sayang banget

    ReplyDelete
  7. wah ada fungsi buat mengurangi kerutan dan mengurangi keriput ya, pengen nyobain deh jadinya, jaid lihat bentuknya lucu banget

    ReplyDelete
  8. Aku juga udah pakai sabun dari Jelly sini sumpah sesuka itu sama hasilnya udah gitu wanginya Aku juga suka.

    ReplyDelete
  9. Wah aku baru denger brandnya nihh

    ReplyDelete
  10. eh ini kemarin lagi rame banget ya di twitter. sabun yang harganya murah tapi hasilnya bagus..

    ReplyDelete
  11. Kalau boleh tahu bahan AHA dari sabunnya ini apa ya? Soalnya kan ada macem2

    ReplyDelete
  12. Wah serius nih bisa ngaruh ke body acne juga? Keren dong yaa. Soalnya body acne gitu kan agak beda sama jerawat biasa..

    ReplyDelete
  13. Wah bisa buat mencerahkan ya. Jd pgn coba produknya. Tks ya mba

    ReplyDelete
  14. Tips nya iya juga yaa..
    Dengan membagi sabun, akan lebih steril.
    Ada seri sabun cairnya gak?

    ReplyDelete
  15. Baru denger nih tentang sabun Jelly's ini. Berarti ini produk luar ya beb? Tetapi selama udah ada BPOM sih pasti aman yaaa. Eh bisa dipakai sama anak2 nggak sih?

    ReplyDelete
  16. Harganya lumayan ya 50rb , cuma bagus buat cerahin kulit. Memang produk thailand kalau masah gini selalu the best deh . Ku jadi penasaran pingin cobain

    ReplyDelete
  17. Ini beneran ya bisa cerah in kulit. Aku lagi ngerasankulitku kusam banget nih beb

    ReplyDelete
  18. Aku pernah lihat iklannya di mana tapi lupa. Ternyata bentuk dalamnya di ukir gitu ya. Bagus ya Mba. Kandungannya bikin cerah kulit? Boleh nih di coba

    ReplyDelete
  19. Jadi lebih putih yaa tangannya hehehe, anw ini bagus juga dipakai yang sering keluar rumah. Biar tetap bersih dan ga kusam

    ReplyDelete

Post a Comment