Review : #YoutfulSkinWithBluefin : Jellys Pure Face Bluefin Tuna Cream

Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Memiliki kulit wajah yang sehat merupakan idaman semua wanita, berbagai penggunaan skincare dapat membantu kita dalam mendapatkan kulit wajah yang kita idamkan, salah satunya yaitu pemilihan moisturizer yang tepat dalam perawatan kulit wajah, disini aku akan merekomendasikan produk moisturizer dari Brand skincare asal Thailand yaitu "Jellys"  yang menggunakan bahan atau kandungan alami.

Sudah teruji BPOMFDA Approved & Certified by GMP.

Aman untuk Busui dan Bumil Friendly.

Produk-produk Jellys sendiri terdiri dari Jellys Pure Soap, Pure Lotion, Pure DD Cream, Pure Underarm Cream, Pure Cream & Pure Face Sunscreen Cream.

Pada post kali ini, aku akan mereview salah satu produknya yaitu  Pure Face Bluefin Tuna Cream” by Jellys. 

So ini dia reviewnya!

PACKAGING

Jellys Pure Face ini memiliki packaging sachet berwarna kuning dan putih dengan design yang simple dan terdapat gambar ikan untuk menggambarkan bahwa produk ini mengandung ikan tuna, ukurannya 7gr (bisa dipakai untuk 2-3 minggu pemakaian), sizenya travel friendly sehingga cocok banget jika dibawa berpergian.

INGREDIENTS

Bluefin Tuna tears extract (Ekstrak Tuna Sirip Biru) | Mineral Oil | Wild Yam extract (Ekstrak Ubi) |  Beeswax | Glutathione | AHA | Vitamin E | Vitamin B Complex | Vitamin C

CLAIM

Pelembap wajah dengan inovasi & teknologi kecantikan dari Korea. Tersertifikasi FDA (Foods & Drugs Administration) dan GMP (Good Manufacturing Product)

1. Melembapkan kulit wajah 2. Meremajakan sel kulit wajah sehingga terlihat lebih muda 3. Mengatasi masalah jerawat, beruntusan & bekas jerawat 4. Mengatasi bintik hitam dan flek pada wajah 5. Memicu produksi kolagen pada sel kulit wajah

SKIN TYPE

All skin types.

 HOW TO USE

1. Setelah membersihkan wajah, oleskan Pure Face Bluefin Tuna Cream secukupnya pada wajah

2. Ratakan ke seluruh permukaan kulit wajah

SMELL & TEXTURE

Walaupun kandungan utamanya adalah Ikan Tuna, tapi wangi dari Pure Face Cream ini gak ada wangi ikannya sama sekali, jadi kalian ga perlu khawatir karena tidak ada bau amis pada pelembab ini, yang ada wanginya lembut seperti bedak bayi dan relaxing banget. Untuk teksturnya sendiri seperti lotion berwarna putih yang ringan, sangat cepat menyerap dikulit wajah dan gak lengket. 

HONEST RESULT

Fyi, tipe kulit wajah aku itu combination to oily, dimana aku ga bisa sembarangan pake pelembab karena pasti kalau teksturnya terlalu lengket, bagian diwajah aku seperti dahi, hidung dan dagu otomatis akan jadi berminyak banget, jadinya hal ini bikin aku males pakai pelembab, padahal pelembab itu penting banget walaupun kondisi kulit kita berminyak. 

But setelah aku pakai si Pure Face Bluefin Tuna Cream ini, aku langsung dibikin jatuh cinta sejak pemakaian pertama dong, karena produk ini bisa dipakai for all skin types, teksturnya beneran ringan dan langsung menyerap dikulit, gak pake nunggu lama.

Untuk efek yang paling aku rasakan setelah pemakaian Pure Face Bluefin Tuna Cream selama 3 minggu yaitu pori-pori dikulit wajah aku jadi lebih mengecil, kulit wajah terasa lembab, jerawat di Dahi aku jadi lebih cepat sembuh dan bekasnya juga mulai memudar. Kalian bisa lihat Before Afternya. Highly Recommended banget untuk dicoba!

RATE

9.5/10. 

PRICE

39.000 / 7gr.

WHERE TO BUY?

Shopee Jellys

Tokopedia Jellys

Website Jellys

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Pure Face Bluefin Tuna Cream by Jellys

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Jellys ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading!

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Wah jadi penasaran mau cobain :o

    ReplyDelete
  2. kemasannya travel friendly ya, sekarang ada banyak produsen makeup yang bikin dalam bentuk schet gini ya :) tapi harus dipertimbangkan juga sampah plastiknya

    ReplyDelete
  3. Baru dengar brand ini, tapi unik ya kandungannya ada skstrak Tuna Sirip Biru dan kemasannya travel friendly

    ReplyDelete
  4. Aku uda cobain ini suka banget hasilnya, beneran mencerahkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo dari ingredientsnya berarti produknya ini gak vegan dan cruelty free yah.

      Delete
  5. Aku varu tau iniiii dong telat gasih ? Hihi . Btw dalfokke ingredients tuna itu dongggg

    ReplyDelete
  6. Kandungannya unik yaa...
    Bagus banget untuk menjaga kelembaban kulit. Aku juga jenis kulitnya kombinasi, tapi cenderung kering.

    ReplyDelete
  7. Wah, tipe kulitnya sama nih kayak anak gadisku. Mana jerawatn pula. ayaknya bisa dicoba deh produk ini. Beneran gak bau amis tuna kah? Hehehe, btw aku baru tahu ada skin care yang mengandung ekstrak tuna begini :D

    ReplyDelete
  8. Penting mengetahui sudah ada BPomnya ya kak karena skincare yang aman Ada BPomnya.

    ReplyDelete
  9. Enak banget kalau kemasannya simpel gini ya Kak, jadi bawanya enteng
    dan baru tau lho ada kandungan tunanya, tuna kan bagus pasti sangat bermanfaat banget ya Kak. Penasaran ehehe

    ReplyDelete
  10. wah bisa buat semua jenis kulit ya, ini yang saya cari, btw itu sizenya juga travel friendly banget ya, dan kemasannya so cute banget terus warnanya bagus kuningnya, dan nilainya 9.5 berarti beenran bagus ya

    ReplyDelete
  11. Wah nilainya 9,5 dari 10 udah pasti ini bagus sekali mba. Di rekomendasikan banget nih. Baiklah kayaknya harusnya aku coba

    ReplyDelete
  12. Baru yahu ini, ikan tuna juga punya khasiat untuk kulit ya sampai dijadikan bahan skincare. Btw jadi nambah referensi lagi nih skincare yang aman untuk bumil dan busui

    ReplyDelete

Post a Comment