Review : Premiere Beaute Batik Velvet Matte Lipstick


 Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Pada post kali ini aku akan mereview produk Lipstick yang memiliki design batik yang super cantik dari brand “Premiere Beaute”.

Premiere Beaute merupakan sebuah frasa yang diambil dari bahasa Perancis, yang artinya Kecantikan Alami. Karena kecantikan bukan tentang pengenalan dari orang lain, namun tentang sikap seseorang dalam mengejar kecantikan alami itu sendiri.

Premiere Beaute juga menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dengan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan produk kecantikan yang memiliki good quality. Seperti produk fragrance, Make up, Aromatherapy and also personal care.

So tanpa berlama-lama ini dia review produknya!


Premiere Beaute Batik Velvet Matte Lipstick ini memiliki design box yang sama dengan packaging lipsticknya. Didominasi warna gold dan cokelat khas batik. Pada boxnya terdapat keterangan Ingredients, Authorized, izin BPOM dan tanggal Expired.


Jujur aku suka banget sama konsep packagingnya karena terlihat mewah dengan Design Batik yang timbul membuat tampilan lipstick ini semakin cantik. Selain itu lipstick ini memiliki Magnetic Technology pada tutupnya sehingga lipstick akan tertutup dengan sempurna dan untuk ukurannya sendiri tidak terlalu berat, yaitu 3.8g.


Uniknya lagi bukan hanya pada packagingnya saja yang bercorak batik tetapi di bagian dalam lipsticknya pun terdapat ukiran batik yang menambah kecantikan lipstick dari Premiere Beaute ini.


Kali ini aku mencoba lipstick Premiere Beaute dengan shade Lasem Strawberry yang memiliki warna merah cerah yang pigmented dan menariknya wangi lipstick ini juga mirip dengan buah strawberry yang manis. Texture dari lipstick ini creamy sehingga mudah untuk diaplikasikan di bibir.


Premiere Beaute Batik Velvet Matte Lipstick mengandung Vitamin E dan Anti-Oxidant yang membuat bibir menjadi lembab and smooth sehingga tidak membuat bibir menjadi kering walau hasil akhirnya matte. Bahan lipstick ini juga di Import dari Korea sehingga menghasilkan formula lipstick yang good quality.


Menurut aku lipstick ini bisa dipakai diacara formal maupun for daily look (dengan ala-ala ombre lips) karena warnanya yang fresh, ringan dan cocok disemua warna kulit. Untuk ketahanannya sendiri hampir mirip dengan lipstick pada umumnya. Jika dipakai untuk minum/makan yang berat warnanya akan hilang tetapi masih meninggalkan sedikit warna di bibir dan tidak transferproof.


Premiere Beaute Batik Velvet Matte Lipstick memiliki 6 shades yang berbeda dengan warna-warna yang tidak kalah cantiknya untuk kalian coba.

Price : 190.000 / 3.8g. (Normal Price)
Btw sekarang lagi ada diskon up to 70% di Official Online Store Premiere Beaute. 
Cusss langsung kepoin aja di link bawah iniπŸ‘‡

WHERE TO BUY?

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Premiere Beaute Batik Velvet Matte Lipstick" 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Premiere Beaute ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading!

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Wah warnanya merah gonjreng dan sangat cantik sekali mbak dirimu yang memakainya, suka banget deh wajah lebih segar ya

    ReplyDelete
  2. cute banget ya desainnya batik, saya suka. colorful banget ya warnanya eye catching, cocok banget niy buat kayak ke pesat gitu.

    ReplyDelete
  3. Pertama kali lihat ini, tergoda banget sama kemasannya yang gemesh. Ternyata shadenya cantik ya, makin naksir jadinya!

    ReplyDelete
  4. Warna yang mbak pakai itu cakep banget merahnya :D
    Ah packagingnya cakep yaa. Kalau jalan ke LN bisa tu dibawain utk oleh2 buat temen bule. Eh asli lokal kan ya produknya?

    ReplyDelete
  5. Merah merona, aku pun paling suka pakai merah kayak gini nih karena kepedeanku meningkat dengan menggunakan merah.

    ReplyDelete
  6. aq baru tahu merk “Premiere Beaute” ini naksir deh sama teksturnya jarang-jarang ada yang seperti itu mba, warna-warnanya pun cantik-cantik lagi, btw mba ini Transferproof gak sih ?

    ReplyDelete
  7. Amaze banget sama emboss yang ada di lipstiknya ini. Bikin makin kece luar dalem πŸ€—

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama kemasannya yang terkesan mewah ada hiasan batiknya gitu dan shade Lasem Strawberry ini pun cantik juga yaa

    ReplyDelete
  9. Aku tadi sempat mikir, kenapa motifnya detil sekali...
    Ternyata terinspirasi dari batik yaa...
    Bagus bageettt..

    ReplyDelete
  10. Merahnya membahana tapi bagus, keliatan anggun banget
    Aku suka packagingnya juga mba, lain dari yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya naksir BL204 nih Nyi. warnanya gak terlalu jreng. soalnya suami saya kurang suka saya yg terlalu cetar, takut dilirik orang kali ya. wkwkw. iya kemasannya bagus deh

      Delete
  11. Warna merah cabenya nya suka banget jdi pngen nyobain deh. Aku tuh gemes sm packingnya batik gitu. Harganya lmyn jg ya hampir 200

    ReplyDelete
  12. Eeh ini brand baru ya? Cantik banget kemasannya batik gitu. Produknya baru lipstik aja kah?

    ReplyDelete

Post a Comment