Review Scarlett Brightening Body Care : Shower Scrub, Body Scrub and Body Lotion

Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan brand skincare lokal yang sedang viral ini yaitu "Scarlett Whitening by Felicya Angelista”  yang sudah teruji BPOM & Not Tested on Animals.

Berhubung dengan banyaknya review positif di social media, otomatis bikin aku jadi kepo untuk langsung cobain dan buktiin sendiri, apakah memang produknya sebagus itu? dan beneran bisa mencerahkan kulit?

Dan pada post kali ini, aku akan mereview rangkaian produk dari Scarlett Whitening Body Care : Body Scrub, Shower Scrub and Body Lotion yang sudah aku pakai selama -+3 minggu.

So kalau kalian penasaran dengan hasilnya, ini dia review lengkapnya!

Scarlett Body Scrub Romansa

Ingredients

Acrylic polimer, triisopropanol amin, glycerin, mineral oil, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, propilen glycol, glycol distearat dmdmhydantoin, fragrance, scrub, glutathione, water.


Packaging

Scarlett Body Scrub Romansa memiliki packaging berupa jar bulat berwarna putih berukuran 325 gr dengan design bunga-bunga cantik pada tutup jar. Terdapat keterangan Ingredients, cara pemakaian, expired date, keterangan produksi, No BPOM dan stiker hologram pada kemasan. Di bagian dalamnya juga terdapat lapisan segel aluminium foil untuk menjaga keamanan produk. Overall aku suka dengan packagingnya yang terlihat sweet and simple.

Smell & Texture

Menurut aku wangi dari Scarlett Body Scrub variant Romansa ini soft dan relaxing banget, seperti perpaduan antara wangi bunga dan susu. Walau texturenya thick, body scrub ini memiliki butiran scrub yang halus sehingga tidak sakit ketika diaplikasikan. (Tetapi masih terasa butir scrubnya)

How to use

Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Claim

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.

Honest Result

Setelah aku rutin menggunakan Scarlett Body Scrub 2x dalam seminggu, aku merasa kulit badan terasa lebih bersih dan sehat karena sel-sel kulit mati jadi terangkat.

Selain itu kandungan Glutathione dan Vitamin E nya membuat kulit menjadi lembab,wangi variant Romansa ini cukup tahan lama di badan, scrubnya juga mudah untuk dibersihkan (tidak meninggalkan kesan licin yang berlebihan) dan kulit langsung terasa halus setelah pemakaian pertama.

Btw aku suka pakai body scrub ini di bagian tubuh seperti underarm, siku dan lutut. Untuk efek mencerahkannya di kulit aku belum begitu terlihat, mungkin harus digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Scarlett Body Scrub memiliki variant lain selain Romansa yaitu Pomegrante.

Price

75.000 / 325gr.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Ingredients

Sodium Lauryl Ether Sulphate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyldiamintetraacetic Acid, Glycol Distearate, Steareth-20 Methacrylate Crosspolymer, DMDM Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Glutathione, Water.

Packaging

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante memiliki packaging berupa botol plastik tebal berukuran 300ml yang transparant, sehingga terlihat isi berwarna ungu dari shower scrubnya.

 Selain itu terdapat ukiran timbul bertulisan “Scarlett”, keterangan Ingredients, cara pemakaian, expired date, keterangan produksi, No BPOM dan stiker hologram pada kemasan.

Untuk kemasan botolnya mudah dibawa ketika berpergian dan memiliki tutup fliptop yang menjaga keamanan produk agar isinya tidak mudah tumpah.

Smell & Texture

Wangi Scarlett Brightening Shower Scrub variant Pomegrante ini super fresh like a fruit dan bikin mood jadi good banget, untuk texturenya sendiri yaitu gel dan ada buliran scrub berwarna biru dan merah yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

How to use

Basahi tubuh, usap sabun diseluruh bagian tubuh. Bilas dengan air.

Claim

Our comforting fragrance hand and body cream containts Glutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, contains Anti-oxidant and clarifying, properties to deeply clean skin and gentle exfoliates dead skin cells for a soft, moisturized and smooth skin.

Honest Result

Fix aku jatuh cinta banget sama Scarlett Brightening Shower Scrub variant Pomegrante ini! Gak salah kalau banyak banget yang suka dan jadi variant favorite banyak orang, wanginya itu loh beneran awet dan fresh banget, sampai kamar mandi aku jadi ikutan wangi, auto bikin mood jadi semangat lagi pokoknya.

Selain itu terdapat kandungan Glutathione dan Vitamin E yang membuat kulit terasa halus dan ternutrisi. Untuk efek brighteningnya masih belum terlihat di kulit aku, mungkin memerlukan waktu yang lebih lama untuk merasakan efeknya. Btw karena shower scrub ini texturenya gel, jadi setelah dibilas dengan air, kulit akan terasa agak licin tetapi tidak yang berlebihan kok. Buliran scrubnya juga halus. So recommended untuk kalian coba!

Scarlett Brightening Shower Scrub memiliki variant lainnya selain Pomegrante yaitu Cucumber and Mango.

Price

75.000 / 300ml.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Ingredients

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Propane 123 triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Gluthathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 15985 (2) FD&C Yellow No.6, CI 16255 (2) Acid Red 18 Trisodium Salt.

Packaging

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy memiliki packaging berupa botol plastik tebal berukuran 300ml yang transparant, sehingga terlihat isi berwarna kuning dari body lotionnya.

Terdapat pula keterangan produk, Ingredients, cara pemakaian, expired date, keterangan produksi, No BPOM dan logo Halal.

My favorite part dari packagingnya adalah tutup lotion ini, karena ada lock-unlock system yang bikin lotion ini safety banget jika dibawa berpergian and also bentuknya pump jadi lebih hygiene dan memudahkan pemakaian.

Smell & Texture

Btw Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion variant Freshy ini keluaran terbaru loh dan wangi dari variant Freshy beneran mirip kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Fresh and Relaxing banget. Wanginya juga tahan lama dan untuk texture lotionnya thick tapi mudah meresap dan gak bikin lengket di kulit.

How to use

Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh  untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.

Claim

Our comforting fragrance hand and body cream containts Glutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, Also Vitamin E to refresh and revitalise skin. Special made for brightening and moisturized skin.

Honest Result

Dari semua jenis Body Care Scarlett, Fragrance Brightening Body lotion variant Freshy ini yang paling terlihat efek mencerahkannya, as you can see before-after dalam sekali pemakaian, hasil brighteningnya instant dan gak perlu nunggu lama.

 Jika dipakai secara rutin dapat mencerahkan kulit secara permanent loh, hasilnya bikin jatuh cinta banget kan! Wanginya juga tahan lama dan pastinya juga melembabkan kulit karena ada kandungan Glutathione dan Vitamin E.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion memiliki variant lainnya selain Freshy yaitu Romansa, Charming and Fantasia.

Price

75.000 / 300ml.

WHERE TO BUY?

Whatsapp 087700163000

Line @scarlett_whitening

Instagram @Scarlett_Whitening

Shopee @Scarlett_Whitening

“Oh yaa aku mau infoin kalau Scarlett punya harga promo loh!

 Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000

(dapet box exclusive+free gift)

Pengirimannya juga dijamin aman karena dibungkus dengan bubble wrap yang tebal. Ditambah ada plastik segelnya yang membungkus produknya, jadi gak perlu khawatir isinya akan tumpah ya!

Cusss langsung aja yuk di beli!”

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Scarlett Whitening Body Care : Body Scrub, Shower Scrub and Body Lotion "

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian. 

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Scarlett ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading!

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. aku naksir sama freshy nya :) soalnya belum pernah coba, kalau varian lain udah punya dan udah cobain semua

    ReplyDelete
  2. aku suka banget nih sama produk produknya merekaaa, suka sama body scrun dan lotionnyaa, udah repurchase beberapa kali malahan hihihi

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake yg shower gel sama body scrubnya kecuali yg lotionnya baru yah jadi kepo

    ReplyDelete
  4. Hwa penasaran banget aku sama yg lotion variant barunya donggg. Wanginya paling top katanya nih charming ampir terkalahkaaan hihi

    ReplyDelete
  5. Aku juga uda cobain rangkaian scarlett body care ini dan beneran hasilnya bikin cerah dan wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  6. Baru pertama kali rasanya lihat Template blog warna ungu tapi bikin terpukau.. aku ga terlalu suka ungu hehehe #salahfokus

    ReplyDelete
  7. Aku jg pake produk2 nya scarlet whitening ini,paling fav yg freshy sih suka bgt sama wanginya itu

    ReplyDelete
  8. Wah samaan nih, aku pun lagi pake produk Shower Scrub, Body Scrub and Body Lotion dari Scarlet ini. Suka deh. Wanginya seger. Dan semoga deh, nanti putih bersihnya kelihatan. Gak sabaaar nunggunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau rutin pemakaian kandungan Glutathione dan Vitamin E bisa utuk mencerahkan kok beb ❤️️

      Delete
  9. Aku penasaran mau nyobain nih mba. Udah banyak yang bilang kalau memang bagus buat kulit

    ReplyDelete
  10. Yang aku suka dari Scarlet Whitening adalah No Animal Testing, karena aku lagi mulai pakai produk skincare yg Cruelty free nih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul banget, udah gak zaman produk beauty di test ke hewan yang gak berdosa ya 😭

      Delete
  11. Paling pengin nyobain yg body showernya. Aroma buah-buahan gitu seneng banget aku. Habis mandi pasti langsung mood meningkat ya berkat wanginya itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. For sure, aku jadi inget waktu kecil mandi pakai sabun wangi buah-buahan langsung happy banget 🀣

      Delete
  12. Pengen cobain body lotionnya . Banyak yg recomen si scarlett ini yaa. Jd penasaran

    ReplyDelete
  13. aku suka banget nih sama semua produk produknya scarlett ini dan yang aku suka dari Scarlet Whitening adalah No Animal Testing. Recommended!

    ReplyDelete
  14. Cantik banget..
    Aku suka baca review Scarlett Brightening, berasa ikutan menggunakan produk yang wangi dan bagus merawat kulit.

    ReplyDelete
  15. udah pada cobain yaaa. saya masih nabung dr duit fee biar bs punya body lotionnya. saya paling tertarik sama yg satu ini sih. hehe

    ReplyDelete
  16. penasaran banget sama scarlett ini, beneran ampuh bikin putih yaa

    ReplyDelete
  17. Aku jadi penasaran lho sama yg baru si kuning ini. Pengen cium wanginya langsung hihi...

    ReplyDelete

Post a Comment