Review Jellys : Pure Face Sunscreen Cream

Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Masa pandemi saat ini membuat kita menjadi lebih sering menghabiskan waktu di dalam rumah yah, tapi tau gak sih walau hanya di rumah aja, kita tetap perlu memakai sunscreen loh.

Dilansir dari Popsugar, dr. Anjali Mahto, seorang konsultan ahli kulit yang berbasis di London mengatakan, “Penggunaan tabir surya penting dilakukan setiap hari karena bisa mencegah kanker kulit dan munculnya tanda penuaan kulit.”

FYI, terdapat tiga macam sinar UV, yaitu UVA, UVB, dan UVC. UVA dan UVB, adalah sinar yang memang terpapar langsung oleh manusia. UVB biasanya langsung dari matahari dan UVA adalah sinar matahari yang bisa menembus kaca. Oleh karena itu ketika sinar UVA ini masuk ke dalam tubuh melalui tembusan kaca, hal tersebut akan memberikan dampak buruk pada kulit.

Karena itu, pentingnya penggunaan sunscreen walau hanya berada di dalam rumah juga wajib dilakukan untuk menghindari risiko kerusakan kulit akibat sinar UV, dan disini aku akan merekomendasikan produk sunscreen dari Brand skincare asal Thailand yaitu "Jellys"  yang menggunakan bahan atau kandungan alami.

Sudah teruji BPOM, FDA Approved & Certified by GMP.

Aman untuk Busui dan Bumil Friendly.

Produk-produk Jellys sendiri terdiri dari Jellys Pure Soap, Pure Lotion, Pure DD Cream, Pure Underarm Cream, Pure Cream & Pure Face Sunscreen Cream.

Pada post kali ini, aku akan mereview salah satu produknya yaitu  “Pure Face Sunscreen Cream” by Jellys.

So ini dia reviewnya!

PACKAGING

Jellys Pure Face Sunscreen Cream ini memiliki packaging box berbentuk hexagon berwarna kuning dengan design yang cute and simple. Terdapat claim product dengan bahasa Thailand dan Inggris, cara pemakaian, Ingredients, keterangan produksi, No BPOM, Expired date dan barcode untuk mengetahui keaslian produk.

Di dalam boxnya terdapat Jellys Pure Face Sunscreen Cream yang menggunakan jar kaca dengan ukuran 10ml dan memiliki tutup tambahan pada bagian atasnya agar isi produk tetap terjaga.

    INGREDIENTS

Cyclotetrasiloxane, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Titanium Dioxide, Hydrogen Dimethicone, Aluminium Hydroxide, PEG/PPG-20/15, Dimeticone, Water, Butylene Glycol, Sodium Chloride, Polyacrylamide, C13-14 Isoparafin, C9-11 Pareth-6, CI 77492, CC177491, Phenoxyethanol, Cholrphenesin, Glycerin, Fragrance, PEG/PPG-18/18 Dimethicone, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail, Secretion Filtrate, Honey Extract.

CLAIM

This ultra-lightweight texture oil-free uniquely designed for daily use in high protection againts UVA/UVB rays, environmental pollution, and free radical damages. It’s helps to prevent the appearance of dark spots/pigmentations, premature skin aging, beneting the skin with a layer of protection for a brighter and a younger looking skin.

SKIN TYPE

All Skin Type

HOW TO USE

Oleskan cream pada bagian wajah. Digunakan setelah mencuci muka, menggunakan serum dan pelembab.

TIPS

-Tunggu 5 menit untuk hasil lebih maksimal, cream akan meresap lebih sempurna.

-Lanjutkan make up harian setelah memakai Pure Face Sunscreen Cream

-Simpan di tempat sejuk & tidak terkena matahari langsung

SMELL & TEXTURE

Menurut aku wangi dari Jellys Pure Face Sunscreen Cream ini seperti Aloe Vera, wanginya lembut dan fresh, tetapi jika sudah diratakan diwajah wanginya akan menghilang. Untuk texturenya sendiri super ringan dan gak lengket sama sekali, cepat meresap dikulit wajah dan Sunscreen ini memiliki efek tone up sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah dan juga dapat meratakan warna kulit.

HONEST RESULT

Finallyyy… akhirnya aku ketemu sunscreen yang cocok sama kulit aku dengan tipe combination to oily, because sunscreen ini gak bikin kulit aku tambah berminyak, jujur aku gak suka banget pakai sunscreen yang bikin berat diwajah alias lengket gitu, tapi jellys pure face sunscreen ini beda! formulanya beneran ringan dan cepat meresap dikulit. Sesuai dengan claimnya ini gak lengket sama sekali jadi nyaman banget untuk dipakai sehari-hari. Plus Jellys Pure Face Sunscreen Cream punya UVA/UVB SPF 50 PA++ untuk perlindungan kulit dari sinar matahari yang lebih maksimal. Selain itu juga Sunscreen ini bisa digunakan sebagai pengganti BB Cream, kalian bisa liat before after aku setelah menggunakan Jellys Pure Face Sunscreen Cream, kulit wajah aku jadi lebih cerah, warna kulit lebih merata dan hasil akhir matte, noda-noda bekas jerawat juga tersamarkan. Aku yakin sih kalian kalau coba Sunscreen ini akan jatuh cinta jugaa, super recommended!

RATE

8.5/10

PRICE

100.000 / 10ml.

WHERE TO BUY?

Shopee Jellys

Tokopedia Jellys

IG Jellys

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Pure Face Sunscreen Cream by Jellys" 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Jellys ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading!

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Jarang liat sunscreen yang kemasannya jar kayagini, menarik yaaa ada efek tone upnya jugaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa bisa juga sebagai pengganti bb cream loh😊

      Delete
  2. Wah kelihatan efek tone upnya ya cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, warna kulit jadi lebih merata juga ya 😊

      Delete
  3. Wah keren ada ini. Aku baru tau. Mana packagingnya lucu 😍

    ReplyDelete
  4. Aku juga baru tahu nih produk ini mba dan benar ya packagingnya lucu dan unik

    ReplyDelete
  5. Wah dari review sepertinya bagus. Jadi fix bakalan mau beli. Tapi kakak makenya sunscreen itu seberapa ya? Apa harus 2 ruas jari seperti sunscreen pada umumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Putri, kamu bisa pakai tipis-tipis aja ya asalkan rata di seluruh wajah 😊

      Delete

Post a Comment