Review : ElsheSkin Milk Body Scrub


Assalamualaikum BeautiesπŸ’“

Pada post kali ini aku mau memperkenalkan kalian produk
"Milk Body Scrub"
dari ElsheSkin.

Body Scrub ini adalah perawatan tubuh atau bisa disebut juga sebagai facial tubuh. Faktanya bukan hanya wajah yang perlu diangkat sel-sel kulit matinya, ternyata tubuh juga perlu loh beauties!

Mengapa kita perlu melakukan scrub pada tubuh?
Jawabannya adalah agar sel-sel kulit mati pada tubuh tergantikan dengan sel-sel kulit baru yang lebih sehat guna melancarkan aliran darah kepermukaan kulit.
So, untuk kalian yang penasaran mengenai "ElsheSkin Milk Body Scrub", 
ini dia Review produknya!

ElsheSkin Milk Body Scrub


Ingredients
Aqua, Stearic Acid, Polyethylene, Propylene Glycol, Caprylic/ Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, Ceteareth-20, Cetyl Alcohol, Ethylhexyl Palmitate, Hydrolyzed Milk Protein, Aminomethyl Propanol, Titanium Dioxide, Methylparaben, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, BHY, Imidazolidinyl Urea, Parfum.

Packaging
Body Scrub ini berukuran 250g.
Kemasannya didominasi dengan warna putih.
Bagian depan terdapat keterangan nama produk.
Bagian belakang terdapat klaim, cara penggunaan, komposisi, produksi dan exp.


Bagian dalam produk didouble dengan tutup pengaman, sehingga tidak mudah tumpah atau berantakan.

Klaim 
Dengan bahan aktif Ethylhexyl Palmitate, Hydrolized Milk Protein, Titanium Dioxide, Tocopheryl Acetate (vitamin E), dan butiran scrubnya yang halus membantu mengangkat lapisan atas kulit mati plus melembabkan kulit.

How to use
Sebelum mandi, gosokkan ElsheSkin Milk Body Scrub sambil diurut, terutama pada bagian lipatan kulit. Biarkan 10-15 menit kemudian bilas dengan air.

Smell & Texture



Body Scrub ini memiliki aroma seperti susu yang creamy dan manis.
Jujur aku suka banget karena wanginya lembutttπŸ’—
Texture scrubnya halus sehingga tidak membuat iritasi dan tidak sakit ketika digosokan ke kulit.

Honest Result


Waaaa aku super gak nyangka sih dengan kehebatan Body Scrub ini, karena aku udah buktiin sendiri, dan baru pemakaian 1x. 
Hasilnya sesuai dengan klaimnya, kulit tangan aku yang sebelah kiri terlihat lebih sehat, sel kulit matinya terangkat, texture menjadi lebih halus dan lembut serta ada efek mencerahkan jika digunakan secara rutin, pas banget buat aku yang lagi mau meratakan warna kulit belang akibat terpapar sinar matahari.
Oh yaa wanginya juga tahan lama di kulit, pokoknya sesuka itu aku sama Milk Body Scrub nya ElsheSkin, kalian wajib coba πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Rate
8,5/10

Price
99.000 / 250g.

Where to Buy?
WA : 0812-2266-4664
LINE : @elshe.skin
IG : @Elsheskin 
  KODE PROM0  
"SQUADDESI" 
Diskon 10%
Dapat digunakan di Website, Line dan WA.
Min Purchase 200k.

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“
Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai
"ElsheSkin Milk Body Scrub"
 
Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian. 
Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk ElsheSkin ini boleh banget comment dibawah ya! πŸ‘‡πŸ˜˜

Thank you for readingπŸ’—
See you in my next post!
Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Aku suka banget sama body care macem gini, harus ku coba juga yang satu ini nih hehe

    ReplyDelete
  2. Ih penasaran, lumayan kaya ngelembapin gitu ya ka, wajib coba nih masuk list aku

    ReplyDelete

Post a Comment