Review : ElsheSkin Radiant Skin Serum


Assalamualaikum Beauties πŸ’—

Noda gelap atau bekas jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sulit untuk dihilangkan, terkadang kita membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat memudarkan noda/bekas jerawat dikulit wajah.

Pada post kali ini aku mempunyai rekomendasi produk dari Elsheskin yaitu 
"Radiant Skin Serum" 
yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan kulit tersebut.
So, untuk kalian yang penasaran ini dia review produknya!


 Ingredients
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.


Packaging
Serum ini memiliki ukuran 20ml.
Berbahan botol kaca didominasi warna putih. 
Bagian depan terdapat keterangan nama produk.
Bagian belakang terdapat klaim, cara penggunaan, komposisi, produksi dan exp.
Aplikatornya berupa pipet, dengan kepala rubber berwarna putih.


Klaim 
Serum yang mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melanin, membantu mencerahkan, dan mengurangi noda hitam pada kulit

Skin Type
Kering, normal, kombinasi dan berminyak. 
(not for sensitive or acne prone skin)

 How to use
Oleskan ELSHESKIN Radiant Skin Serum secara merata pada wajah atau pada noda hitam, pijit lembut untuk membantu penetrasi bahan aktif. Gunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

 Smell & Texture


 Aroma dari serum ini seperti bau chemical, tapi tidak terlalu strong, menurutku aroma ini berasal dari ingredientsnya. 
(mirip aroma obat/ antibiotik πŸ˜‚)
Texture serum ini sangat ringan dan cair, serta cepat meresap ke kulit sehingga tidak ada efek lengket setelah penggunaan.

Honest Result
 Ini adalah serum paling nyaman menurut ku, karena benar-benar ringan dan gak bikin kulit aku greasy πŸ’“
Setelah penggunaan kurang lebih 3 minggu, noda bekas jerawat mulai tersamarkan, walau memang tidak instant hasilnya 
(alias harus rutin ya biar hasilnya maximal)
Tapiii yang paling ngefek banget di kulit aku adalah claim menghaluskannya. 
karena setelah menggunakan serum ini, kulit dahi aku jadi beneran mulus dan gak kasar lagi, OMG cinta banget fix dan belang dipipi juga hilang dong. magic! πŸ˜πŸ’“
Memang gak salah kalau serum ini jadi Best seller, karena hasilnya memang cucok sekali, recommendedπŸ‘πŸ‘Œ!

Rate
9/10

Price
199.000 / 20ml

Where to Buy?
WA : 0812-2266-4664
LINE : @elshe.skin
IG : @Elsheskin

  KODE PROM0  
"SQUADDESI" 
Diskon 10%
Dapat digunakan di Website, Line dan WA.
Min Purchase 200k.

πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai
"ElsheSkin Radiant Skin Serum" 

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk ElsheSkin ini boleh banget comment dibawah ya! πŸ‘‡πŸ˜˜
Thank you for readingπŸ’—

See you in my next post!

Comments

  1. Iya kadang aku pakai serum juga ada yang bikin kulit muka greasy. Sebel ya kak.. aku mau coba deh yang ElsheSkin juga siapa tau cocok

    ReplyDelete
  2. Wahh ada kode promonya nih 😍 thank u beb ak mulai kmrin pgn cobain elsheskin

    ReplyDelete
  3. Aku sebelumnya nyoba juga elshe skin yg sebum reducer dan memang hasilnya ok banget!

    ReplyDelete
  4. Pas banget aku lagi cari yang bisa ngilangin vekas jerewi dimuka aku. Karena noda merah lama bgt ilangnya. Amoga elshe skin jg cocok di aku

    ReplyDelete
  5. wah ini nih salah satu brand yg pngen aku coba huhu belum kesampean jg

    ReplyDelete
  6. Penasaran deh sama produk ini, sering banget liat

    ReplyDelete
  7. Waah fix harus aku cobain nih habis ini, kebetulan aku ada beberapa noda bekas jerawat yang lumayan bandel ga hilang hilang. Thank you reviewnya!

    ReplyDelete

Post a Comment