Review Scarlett Face Serum : Acne Serum dan Brightly Ever After Serum



Assalamualaikum BeautiesπŸ’—

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan brand skincare lokal yang sedang viral ini yaitu "Scarlett Whitening by Felicya Angelista”  yang sudah teruji BPOM & Not Tested on Animals.

Kalau kemarin aku sudah coba rangkaian Body Carenya (kalian bisa baca reviewnya di artikel ini (click) yang menurutku hasilnya oke banget, sekarang Scarlett mengeluarkan jenis Face Carenya yang gak kalah viralnya loh. Apalagi waktu aku tau jenisnya itu Face Serum, fix langsung masuk wish list untuk rangkaian skincare yang wajib aku coba!  

Dan happynya pada post kali ini, aku akan mereview 2 rangkaian produk terbaru dari Scarlett Face Care : Acne Serum dan Brightly Ever After Serum yang sudah aku pakai selama -+2 minggu.

So kalau kalian penasaran dengan hasilnya, ini dia review lengkapnya!

Scarlett Acne Serum

Active Ingredients

Tea Tree Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi jerawat, melembabkan kulit, membantu mengurangi bruntusan & mengurangi minyak diwajah.

Jeju Centella Asiatica : Menjaga kelembaban kulit, mengurangi peradangan, mencegah dan mengurangi kerusakan kulit dan mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

Vitamin C : Membantu menghilangkan fleks & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Salicylic Acid : Meredakan peradangan yang terjadi saat jerawat muncul, mengangkat kotoran penyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo.

Liquorice Extract : Kaya akan vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit, melindungi kulit dari pada paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah hiperpigmentasi dan menyerap kelebihan minyak diwajah.

Packaging

Scarlett Acne Serum ini memiliki packaging botol kaca berukuran 15ml dengan design simple berwarna putih dan ungu. Terdapat keterangan Ingredients, cara pemakaian, expired date, keterangan produksi, No BPOM + barcode dan stiker hologram pada kemasan. Aplikatornya berupa pipet sehingga lebih higienis dan mempermudah ketika diapply.


Smell & Texture
Untuk wanginya bisa dibilang hampir tidak tercium, hanya sedikit seperti bau obat atau bau kandungan dalam serum tersebut, yang kemudian lama kelamaan baunya akan menghilang. Recommended untuk kalian yang gak suka face care dengan kandungan Fragrance. Sedangkan untuk texturenya sendiri super ringan seperti air, warnanya bening sedikit keruh. Tidak lengket dikulit dan sangat mudah menyerap.

How to use

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Time of Use

Day and Night

Claim

99,9% Oil-free Face Serum that Reduces the Formation of Acne and Breakout.

Honest Result

Setelah aku memakai Scarlett Acne Serum selama -+ 2 minggu, pada bagian kulit yang berjerawat di sekitar dahi dan dagu. Jerawatku jadi memudar tanpa menimbulkan bekas yang menghitam di kulit. Aku juga suka banget sama teksturnya karena sangat ringan, gak lengket sama sekali, cepat menyerap dan seperti memiliki oil control yang berguna untuk mengontrol sebum di kulit wajah aku yang tipe combination to oily ini. 
Jujur serum ini ngebantu banget kalau aku lagi punya jerawat yang meradang atau kemerahan, karena setelah memakai serum ini kemerahan pada jerawat aku jadi berkurang. I think acne serum dari Scarlett ini akan jadi favorite aku sih, karena kandungannya bagus, cocok di kulit aku dan harganya juga worth it!

Price

75.000/15ml.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Active Ingredients

Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi.

Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam,dan mencegah kanker kulit melanoma.

Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

Vitamin C : Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Packaging

Scarlett Brightly Ever After Serum ini memiliki packaging botol kaca berukuran 15ml dengan design simple berwarna putih dan pink. Terdapat keterangan Ingredients, cara pemakaian, expired date, keterangan produksi, No BPOM + barcode dan stiker hologram pada kemasan. Aplikatornya berupa pipet sehingga lebih higienis dan mempermudah ketika diapply.


Smell & Texture

Untuk wanginya sendiri variant Brightly ini agak sedikit lebih menyengat daripada variant acne , seperti bau obat atau bisa dibilang bau murni dari kandungan serumnya, Sedangkan untuk texturenya sama seperti variant acne yaitu super ringan seperti air, warnanya bening sedikit keruh. Tidak lengket dikulit dan sangat mudah menyerap.

How to use

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Time of Use

Day and Night

Claim

Combination antioxidant Containing Gluthathione and Vitamin C to Brighten Skin.

Honest Result

Setelah aku memakai Scarlett Brightly Ever After Serum, efek yang aku rasakan yaitu kulit menjadi lebih lembab dan calm. Untuk efek mencerahkannya belum begitu terlihat karena sayangnya serum ini sedikit membuat kulitku breakout, sehingga aku belum bisa melanjutkan pemakaiannya lagi. Oleh karena itu, untuk sekarang ini, aku memakai yang variant Scarlett Acne Serum karena formulanya lebih cocok di tipe kulitku yang combination to oily. Untuk variant ini lebih direkomendasikan untuk kalian yang punya tipe kulit normal ya.

Price

75.000/15ml.

WHERE TO BUY?

Shopee Scarlett Official Shop

IG : @Scarlett_Whitening

❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Okay Beauties, Itu dia Review dari aku mengenai

"Scarlett Face Care : Acne Serum dan Brightly Ever After Serum"

Semoga postingan ini dapat bermanfaat untuk kalian.

Kalau ada yang mau ditanya atau mau share pengalaman dalam menggunakan produk Scarlett ini boleh banget comment dibawah ya!

Thank you for reading!

See you in my next post!

Wassalamualaikum Wr Wb.

Comments

  1. Aku juga udah coba keduanya dan cukup suka sama si Acne Serum :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai keduanya nih! udah sebulan lebih malah mau 2 bulan dan suka banget mana harganya cukup terjangkau

    ReplyDelete
  3. saya pakai scarlett juga mba tapi saya pakai yang rangkaian body carenya, kalau untuk face carenya belum pernah nyobain, katanya bagus juga, penasaran

    ReplyDelete
  4. Looks like this series of products are peoples favorite as well. I have seen a lot of reviews about the body care but not the serum

    ReplyDelete
  5. saya pakai juga mbak, tapi sayangnya di aku kurang works yang acnenya, cuma bisa buat jerawat kecil2 aja

    ReplyDelete
  6. scarlett sekarang juga merambah ke skincare ya, setelah bodycarenya hype banget

    ReplyDelete
  7. Banyak yg suka sama acne serumnya sebagai yg memiliki kulit gampang jerawatan aku kepengen nyoba jg deh

    ReplyDelete
  8. Aku suka banget sama foto-fotonya, kak..
    Scarlett serum membantu merawat dan melindungi kulit sehingga terlibat flawless.

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah pakai serum dari scarlett ni ciyyyy! Jadi pingin pakai deh yg acne serumnya..
    Ga diragukan si,dari karena body carenya aja bagus banget buat kulit

    ReplyDelete
  10. Aku ngidam mau coba serum scarlett ini mbak. Belum coba baca reviewmu makin penasaran

    ReplyDelete

Post a Comment